Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ini Ramalan Zodiak Mingguan, 3-10 Desember 2022

Ileny Rizky
Sabtu, 3 Desember 2022 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ramalan zodiak pekan ini pada 3-10 Desember 2022, menyarankan Aries, Leo dan Virgo perlu lebih fokus dan berhati-hati dalam mengambil langkah ke depan. Jangan sampai kamu lengah dan salah langkah.

Saat kamu lengah, maka mimpimu akan terancam. Lalu bagaimana dengan zodiak yang lainnya?  Apa saja yang bisa kamu lakukan pada saat pekan ini.

Ramalan Zodiak Mingguan, 3-10 Desember 2022:

1. Aries

Kini sudah waktunya untuk kamu memulai mengambil langkah baru. Aries, sebenarnya kamu sudah tahu kemana dirimu harus melangkah, tinggal mengikuti kata hati saja. 

Ambisi dan semangat Aries sangat bagus di pekan ini. Meskipun begitu, masih perlu beberapa waktu untuk kamu dapat melakukan sesuatu yang sangat diinginkan.

Aries, dukungan dari orang terdekat seperti keluarga dan pasangan akan lebih memperkuat usahamu dalam menggapai keinginan. Tetap fokus pada langkah yang kamu ambil, ini akan membuahkan hasil yang baik.

2. Taurus

Pekan ini kamu harus mengambil waktu untuk memanjakan diri (me time), ini akan bagus untuk memulihkan kembali energi dan semangatmu.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, disarankan untuk lebih mengurangi ego kamu. Sebab, konflik yang sedang kamu hadapi bersama pasangan, akan berpotensi menyebabkan perpisahan jika keduanya masih saling keras kepala.

Saat kamu yang masih single, ayo segera move on dan cepat cari pengganti. Sudah waktunya kamu harus membuang segala kesedihan dan rasa sakit hati dalam diri.

3. Gemini

Kabar baik untuk Gemini, pekan ini kamu akan mendapatkan keberhasilan dari apa yang kamu inginkan di beberapa waktu lalu. Selain itu, bertemu dengan orang yang kamu suka akan membantu menghibur dirimu yang sedang kalut. 

Tak ada salahnya bila kamu ingin bersantai di pekan ini. Meskipun begitu, jangan lupakan hal-hal penting yang harus kamu lakukan.

4. Cancer

Jangan lupa untuk memperhatikan waktu istirahatmu, Cancer. Terlalu fokus pada pekerjaan membuatmu abai dengan kesehatan. Akhirnya, imunitas tubuhmu akan melemah.

Pekan pertama di akhir tahun ini sangat melelahkan bagi Cancer, oleh karenanya kamu disarankan untuk mendapatkan lebih banyak waktu istirahat guna menyegarkan kembali energi pada tubuh.

Kabar baiknya adalah kamu akan bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu nyaman ketika berada disampingnya. Namun, jika orang ini adalah bagian dari masa lalu, pastikan untuk tidak melakukan hal yang dapat merugikan diri dan orang lain disekitarmu.

5. Leo

Lebih bijaklah dalam mengambil langkah ke depan. Bertanggung jawablah pada semua keputusan yang telah kamu ambil dalam hidup. Zodiak Leo, seharusnya kamu dapat lebih dewasa dalam menyikapi berbagai permasalahan yang menghampiri hidupmu.

Pikirkan dengan matang bagaimana cara dan usaha yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan selama ini.

6. Virgo

Tunjukkan ekspresi dan semangat dirimu, Virgo. Lakukan progres untuk meraih mimpimu meskipun perlahan. Sebab, itu akan lebih baik dibandingkan kamu tidak melakukan apapun sama sekali.

Ingatlah pesan pepatah bahwa usaha itu tidak akan mengkhianati hasil. Dengan begitu, jika kamu terus berusaha, pastinya ini akan mengantarkan dirimu menuju ke kesuksesan yang nyata.

Pastikan agar kamu dapat lebih mengontrol mood kamu dengan baik, ini perlu dilakukan agar orang disekitarmu tidak terkena imbasnya.

7. Sagitarius

Pekan ini akan menyadarkan Sagitarius mengenai betapa pentingnya seseorang untuk lebih percaya akan kata hati dan kemampuan diri sendiri.

Dengan tetap terkonsentrasi pada ide kreatif yang kamu miliki, ini yang kemudian akan membawamu meraih keberhasilan yang kamu impikan.

Mood kamu sangat buruk di pekan ini, untuk itu kamu disarankan untuk dapat lebih mengontrol diri. Atasi semua permasalahan dengan kepala dingin, jangan biarkan mood kamu itu justru merusak hubunganmu dengan orang-orang yang kamu sayang.

8. Libra

Bagaimana kabarmu Libra? Di pekan ini beberapa orang disekitarmu akan membutuhkan bantuanmu. 

Jangan sungkan untuk membantu mereka ya. Bantulah mereka sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki. Ingat, kamu tidak perlu memaksakan diri jika tidak bisa melakukannya.

Kabar baiknya adalah kamu akan mulai mendapati titik terang dalam hidup. Pesannya adalah bagi kamu yang sempat memiliki kegagalan dalam menjalin hubungan, ada baiknya agar kamu dapat segera berhenti mencari orang baru yang hanya kamu jadikan sebagai pelampiasan untuk menghilangkan kesepianmu itu.

9. Scorpio

Reminder untuk Scorpio, lebih berhati-hatilah dalam pekan ini. Sebab, kamu akan berisiko mendapatkan kesalahpahaman dengan orang terdekat. Kamu perlu lebih jeli dalam mengenal orang.

Meskipun beberapa hal berjalan tidak sesuai dengan rencana, usahakan agar kamu tetap optimis dan selalu berpikir positif. Ingat, imbangi juga dengan kerja keras. Sugesti positif akan menghantarkan kamu menuju keberhasilan.

Mendengarkan saran dari orang lain memang bagus, tetapi jangan asal menurutinya. Kamu juga perlu mempertimbangkan ide dan insting  yang kamu miliki.

10. Capricorn

Bila kamu sedang diterpa masalah, ada baiknya agar kamu dapat lebih tegas dalam bersikap. Jangan terlalu santai dan tarik ulur, cepat buat keputusan untuk mengakhiri permasalahan ini.

Fokuskan dirimu pada hal-hal penting. Ini perlu dilakukan agar kamu tetap berada di jalur yang aman dan tidak merusak aspek lainnya.

Capricorn, kamu saat ini sedang membutuhkan kehadiran seseorang yang dapat menenangkan hati dan membuatmu nyaman. Tetapi tenang saja, dengan berjalannya waktu, pasti kamu akan menemukan sosok ini.

11. Aquarius

Tetap kontrol dirimu ya Aquarius, jangan biarkan emosimu itu merusak segala rencana yang sedang kamu perjuangkan selama ini. Energi kamu akan tetap baik selama kamu tetap fokus pada apa yang harus kamu lakukan.

Kamu akan merasa bahwa keuanganmu sedang dalam kondisi stabil di pekan ini. Meskipun begitu, jangan terbawa suasana. Tetaplah atur keuanganmu dengan maksimal.

12. Pisces

Jangan kebanyakan mengeluh, Pisces. Kondisi buruk yang kamu hadapi tidak akan membaik jika kamu tidak kunjung berubah. 

Segeralah menyusun strategi untuk mengembalikan keadaan ke kondisi yang lebih baik. Gali terus potensi diri kamu, jangan biarkan mood dan rasa malas terus menguasai dirimu.

Bagi kamu yang sedang memiliki konflik dengan pasangan, pilihan ada ditanganmu. Pikirkan dengan baik keputusan yang akan kamu ambil, apakah kamu ingin menyudahi hubungan ini atau berusaha untuk memperbaikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Sumber : Your Tango
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro