Zodiak Sagitarius/Istimewa
Fashion

Hati-hati, 5 Zodiak Ini Sering Ingkar Janji

Ileny Rizky
Rabu, 9 November 2022 - 06:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Keseriusan seseorang dalam menjalin hubungan dapat dilihat dari sikap dan perilakunya. Namun, ada beberapa zodiak yang sering tidak menepati janjinya.

Dengan menepati janji yang dibuat, maka akan memperkuat kepercayaan antar pasangan dan hubungan asmara dapat bertahan lama.

Terdapat beberapa orang yang mempunyai kebiasaan buruk (toxic) dalam kepercayaan karena suka mengingkari janji. Ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pemberi harapan palsu (PHP).

Simak 5 zodiak yang sering ingkar janji:

1. Aries 

Aries termasuk ke dalam daftar zodiak yang tidak dapat dipercaya. Kehidupan mereka yang aktif dapat menyebabkan Aries lebih mudah dalam membuat janji.

Mereka membuat janji palsu hanya untuk alasan menyenangkan orang di sekelilingnya. Mereka biasanya membuat janji tanpa memikirkan akibat dan dampak buruk pada kehidupannya. 

Tidak hanya sekali, mereka justru sering membuat janji dan tidak berusaha untuk memenuhi janji mereka. 

2. Libra 

Libra dikenal dengan sebagai orang yang selalu ingin membuat orang lain senang (people pleaser).

Oleh karena itu, kerap kali Libra dengan sengaja membuat janji hanya untuk menjaga hati orang lain. Akan tetapi, sayangnya mereka tidak pernah bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan. 

Sulit menolak ajakan orang lain, mereka akhirnya membuat janji palsu yang belum tentu bisa mereka tepati.

3. Pisces

Pisces terlahir dengan sifat yang baik,  tidak dapat menolak ajakan orang lain, terutama keinginan pasangannya.

Lantaran sifat baik hati dan suka membantu orang itulah yang membuat Pisces kewalahan. Akhirnya mereka mengingkari janji yang telah direncanakannya.

4. Aquarius

Aquarius dikenal karena sikap egois mereka. Bahkan, mereka dinilai hanya mau terlibat dalam  janji yang mereka inginkan saja.

Waspadalah terhadap niat egois para Aquarius itu. Jika Anda memiliki pasangan atau bahkan memiliki rekan kerja Aquarius, mereka tidak akan segan-segan membatalkan janji apabila urusan dengan mereka telah selesai.

Setelah pekerjaan atau hubungan Anda dengan mereka berakhir, kemungkinan besar mereka tidak akan datang ke acara yang sebelumnya sudah dibuat bersama.

5. Sagitarius

Zodiak Sagitarius lebih suka mengikuti arus. Dalam hal ini, diartikan bahwa Sagitarius merupakan orang yang suka berpetulangan.

Dalam petualangannya, Sagitarius bertemu dengan banyak orang dan menyebabkannya memiliki segudang janji.

Bahkan, mereka bisa dengan mudahnya melupakan janji dengan pasangannya.  Mereka sebenarnya ingin menepati janji mereka, tetapi sifat petualang itulah yang membuat para Sagitarius terjebak dalam banyak janji yang tidak bisa ditepati secara bersamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro