Gerai Foresthree Coffee & Kitchen. / Dok. Istimewa
Kuliner

Foresthree Coffee Bangun Gerai Rp1,1 Miliar di Jaksel

Rio Sandy Pradana
Senin, 27 Februari 2023 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Foresthree Coffee & Kitchen, bisnis minuman kopi, memulai pembangunan gerai seluas hampir 2.500 m2 dengan nilai lebih dari Rp1,1 miliar di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Founder dari Foresthree Coffee Rangga Wurjanto mengatakan gerai baru akan mengungsung konsep Coffee & Kitchen yang berbeda dengan gerai-gerai Foresthree Coffee sebelumnya.

“Merupakan komitmen kami untuk terus berekspansi memberikan wadah bagi para penikmat kopi baik heavy drinker maupun casual drinker dengan menyajikan tambahan pengalaman rasa dari segi pilihan menu yang lebih variatif dan tentunya dengan ruang lingkup yang lebih besar dan lebih nyaman untuk dapat dinikmati bagi seluruh kalangan,” kata Rangga dalam siaran pers, Senin (27/2/2023).

Dia menuturkan pembangunan gerai pertama Foresthree Coffee & Kitchen ini rencananya akan selesai dan siap beroperasi pada April 2023 atau saat Ramadan, sehingga bisa menjadi pilihan tempat untuk berbuka puasa bersama untuk para keluarga maupun kolega.

Sebagai informasi, sebelumnya telah beroperasi lebih dari 100 gerai Foresthree Coffee di Indonesia yang tersebar di lebih dari 32 kota baik di Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Kini Foresthree memiliki 2 konsep outlet yaitu Foresthree Coffee dan Foresthree Coffee & Kitchen.

Co Founder Foresthree Coffee & Kitchen Haidhar Wurjanto mengatakan sumber dana investasi gerai tersebut melalui listing saham yang dibuka pada platform investasi bisnis securities crowdfunding / equity crowdfunding bersama di Bizhare senilai lebih dari Rp1,1 miliar.

“Kami sangat mengapresiasi tentunya atas kepercayaan yang begitu besar kepada para investor terhadap Foresthree, ini merupakan bentuk dukungan yang luar biasa terhadap bisnis kita bersama,” ujarnya.

Ke depannya Foresthree Coffee & Kitchen akan terus melakukan pengembangan bisnis dan produknya guna terus mengakomodir kebutuhan para customer setianya di seluruh Indonesia.

"Sebagai langkah selanjutnya gerai Foresthree juga akan hadir di Kota Medan, dan siap beroperasi pada Juli 2023,” tutup Haidar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro