Zodiak/Freepik
Relationship

Ramalan Zodiak Besok Sabtu, 4 Maret 2023, Libra, Sagitarius, Scorpio Manfaatkan Kelebihanmu

Rendi Mahendra
Jumat, 3 Maret 2023 - 08:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari Sabtu, 4 Maret 2023, Libra kepolosanmu mungkin disalahpahami, Scorpio manfaatkan kelebihanmu, Sagitarius kamu dapat melunasi hutangmu.

Dikutip dari laman Prokerala.com berikut ramalan zodiak hari Sabtu, 4 Maret 2023, untuk zodiak Libra, Scorpio, dan Sagitarius.

Libra

Keberpihakan planet memungkinkanmu periode refleksi tenang, Libra. Kamu mungkin bereaksi agak kasar terhadap situasi tertentu di masa lalu, tetapi sekarang kamu akan berada dalam kerangka berpikir yang jauh lebih dapat diterima.

Waktunya sudah matang untuk memperpanjang cabang zaitun. Beri dirimu serta orang-orang di sekitarmu kesempatan kedua dan kamu akan berada dalam posisi yang jauh lebih bahagia.

Karir dan Keuangan

Ini hari yang menyenangkan untukmu. Kamu telah menunggu kesempatan ini untuk mempresentasikan ide dan konsepmu kepada orang lain.

Namun kepolosan dan kejujuranmu mungkin disalahpahami sebagai sarkasme dan agresi, karena orang-orang ini tidak terlalu kamu kenal. Jadi berhati-hatilah karena segala sesuatunya pasti akan meledak di luar proporsi.

Scorpio

Kamu mungkin ingin bertindak impulsif dan gegabah karena marah. Tetapi kamu disarankan untuk menjaga pikiranmu tetap stabil dan berpikir dengan bijaksana.

Kamu memiliki kekuatan komunikasi dan kamu harus menggunakannya untuk kebaikan, Scorpio. Untuk mengurangi tingkat stres, lakukan olahraga petualangan yang kamu sukai, tetapi jangan memanjakan diri dengan kesenangan duniawi.

Karir dan Keuangan

Kamu akan melakukannya dengan baik dalam peran sebagai reseptor hari ini, Scorpio. Jadi, beralihlah menjadi penyelenggara daripada menjadi pembawa acara untuk acara yang akan datang.

Kamu akan menghasilkan banyak uang dalam kedua kasus tersebut, tetapi tentunya jika kamu memilih untuk menjadi penyelenggara.

Itu tidak bertentangan dengan kemampuan bawaanmu, dan kamu hanya belum mengenali sisi dirimu yang ini.

Sagitarius

Hari ini, kamu akan dipenuhi dengan dorongan untuk melakukan sesuatu dan membuat orang lain terkesan.

Kamu akan dapat mengambil tindakan yang kuat dan tegas dan pengaturan waktumu tidak dapat diubah saat ini.

Kamu akan dapat menghapus hutang dan kewajiban lamamu sekarang. Kamu dapat membantu seseorang yang dekat denganmu berdasarkan pemikiran cepat, Sagitarius.

Karir dan Keuangan

Sejumlah masalah kecil mungkin muncul di tempat kerja hari ini yang menghalangimu melakukan pekerjaan dengan tenang.

Kamu membutuhkan banyak kesabaran hari ini, terutama ketika berurusan dengan bawahan. Jangan menyerah pada temperamen. Sebaliknya, kamu perlu menghadapinya dengan cerdas agar tidak memengaruhi moral seluruh kelompok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro