Sinopsis film Resident Evil 2 Apocalypse
Entertainment

Sinopsis Film Resident Evil 2: Apocalypse, Tayang Di Bioskop Trans TV Hari Ini 9 Maret 2023

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 9 Maret 2023 - 21:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Resident Evil  2: Apocalypse yang sebelumnya dirilis 10 September 2004 ini akan kembali tayang di Bioskop Trans TV hari ini 9 Maret 2023 pada pukul 21.45 WIB untuk mengisi waktu luang Anda di malam hari. 

Film karya Alexander Witt yang bergenre horror action ini merupakan sekuel dari film Resident Evil pertama yang tayang tahun 2002. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich, Sienna Guillory, Oded Fehr, dan masih banyak lagi.

Kisah Resident Evil: Apocalypse diawali ketika Alice terbangun dari tidur nyenyaknya di tengah Racoon City seorang diri. Alice kemudian menyadari kalau kota tersebut telah dipenuhi oleh zombie. 

Virus mematikan dari laboratorium rahasia Umbrella Corporation yang tersebar menjadi awal kekacauannya. Melihat kekacauan yang ada, pihak Umbrella memutuskan untuk mengisolasi kota karena virus tersebut telah menginfeksi penduduknya.

Tak hanya mengisolasi, pihak mereka membuat rencana untuk menghapus bukti kecerobohan dengan memusnahkan Racoon City. 

Di sisi lain, sekelompok orang yang tak terinfeksi sedang berupaya melindungi diri dari serangan monster   tersebut sebelum terlambat.  Anggota kelompok tersebut adalah Jill Valentine yang merupakan anggota tim taktik khusus Racoon City dan Carlos Oliveira yang merupakan petugas keamanan Umbrella Corporation.

Alice, Jill, dan Carlos harus berjuang keras  melewati pasukan Mayat Hidup untuk menyelamatkannya.  Di sisi lain, kode senjata rahasia bernama Nemesis telah diubah secara eksperimental dengan modifikasi yang lebih besar dan telah diprogram untuk melacak dan menghancurkannya.

Mereka membutuhkan semua kekuatan dan keterampilan untuk melawan pertempuran hidup mereka dengan melawan kejahatan yang tak masuk akal.

Akankah mereka berhasil keluar dengan selamat? Nantikan kisah selanjutnya hanya di bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro