Sinopsis film 2 Guns tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film 2 Guns yang Menceritakan Agen yang Menyamar jadi Sindikat Narkoba

Salma Permata Dewi
Senin, 6 Maret 2023 - 20:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film yang disutradarai oleh Baltasar Kormákura, 2 Guns, akan tayang di bioskop Trans TV pada 6 Maret 2023 pukul 21.45 WIB untuk memberikan hiburan malam hari kepada masyarakat.

Film berjudul 2 Guns merupakan film amerika dengan aksi kriminal yang dibintangi oleh Denzel Washington, Mark Wahlberg, Paula Patton, Bill Paxton, dan laini-lain. Film dirilis pertama kalinya pada 2 Agustus 2013 di Amerika Serikat dan 18 September 2013 di Indonesia.

Sinopsis film ini menceritakan tentang Robert ‘Bobby’ Trench (Denzel Washington) dan Michael ‘Stig’ Stigman (Mark Wahlberg) yang merupakan penjahat kelas kakap diinterogasi oleh Patroli Perbatasan Amerika Serikat setelah bertemu dengan gembong narkoba Manny ‘Papi’ Greco (Edward James Olmos) di Mexico. 

Bobby ternyata agen DEA dan Stig juga seorang Navy SEAL yang sama-sama menyamar menjadi anggota sindikat narkoba. Namun, mereka berdua sama-sama tidak mengetahui fakta tersebut dan malah bekerja sama melakukan penyamaran kejahatan.

sinopsis film 2 Guns
sinopsis film 2 Guns

Keduanya melancarkan aksi perampokan US$3 juta di lemari besi bank di Tres Cruces, Texas. Bukannya menemukan US$3 juta, mereka malah menemukan US$43,125 juta. Bobby mendapatkan ide dari hal tersebut untuk menjerat Papi atas pencucian uang.

Ternyata, Stig juga memikirkan hal yang sama. Stig mendapat perintah dari agen lainnya untuk mengkhianati Bobby dan melarikan diri dengan membawa uang tersebut. Dia juga melukai lengan atas Bobby padahal mendapat perintah untuk membunuhnya.

Setelah itu, Bobby pergi mencari Stig untuk mendapatkan uang tersebut dan juga saling menyadari kalau keduanya adalah agen yang menyamar. Untuk bertahan hidup, mereka berdua kabur dan bekerja sama. 

Bagaimana ya kelanjutan aksi Bobby dan Stig setelah itu? Saksikan film ‘2 Guns’ di Bioskop Trans TV!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro