Film Maggie tayang malam ini di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Maggie, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 9 Maret 2023

Sabina Arla Yogandini
Kamis, 9 Maret 2023 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Film Maggie akan kembali tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini,  9 Maret 2023 pada pukul 23.45 WIB untuk menemani malam hari Anda.

Maggie merupakan film dengan genre drama horor yang  digarap oleh Henry Hobson. Film ini dibintangi oleh Abigail Breslin, Arnold Schwarzenegger, Raeden Greer, dan masih banyak lagi. Berikut sinopsis film Maggie yang dikutip dari IMDb.

Film Maggie menceritakan tentang seorang gadis bernama Maggie (Abigail Breslin) yang terjebak di sebuah kota yang memberlakukan sistem jam malam. Sebagian besar masyarakat di kota tersebut telah terjangkit virus necroambulist.

Maggie mengirimkan pesan pada Sang Ayah, Wade yang berisi ungkapan sayang pada ayahnya. Maggie juga mendesak ayahnya untuk tidak mencari dirinya.

Maggie mempunyai luka gigitan di lengannya dan infeksi akibat luka tersebut akan menyebar secara bertahan ke seluruh tubuhnya. Hal itu membuat Maggie dibawa oleh pejabat bersenjata dan ditempatkan di rumah sakit bersama dengan orang terjangkit lainnya. 

Wade mencari anaknya di rumah sakit khusus orang yang terinfeksi. Dia tak peduli akan permintaan sang anak yang melarangnya untuk mencarinya.

Maggie pun berhasil dibawa pulang. Sesampainya di rumah, istri kedua Maggie, Caroline (Joely Richardson) meminta suaminya untuk membawa anak-anaknya untuk tinggal bersama bibi mereka sampai masalah Maggie terselesaikan.

Wade menemui seorang dokter yang memberikan tiga pilihan tentang apa yang perlu dilakukan untuk Maggie. Namun, kondisi Maggie mulai memburuk seiring berjalannya waktu. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan kisah Maggie hanya di bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro