Film Escape Plan 2 tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Escape Plan 2: Hades Aksi Sylvester Stallone Keluar dari Penjara Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sabina Arla Yogandini
Selasa, 7 Maret 2023 - 19:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Escape Plan 2: Hades kembali tayang di Bioskop Trans TV pada malam ini, pukul 21.45 WIB, bisa memberikan hiburan malam. 

Sinopsis film Escape Plan 2 dirilis 4 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 29 Juni 2018 ini akan kembali tayang di Bioskop Trans TV. Film karya Steven C. Miller yang bergenre thriller ini merupakan sekuel dari film Escape Plan pertama yang tayang pada 2013 silam.

Film ini dibintangi oleh Sylvester Stallone, Dave Bautista, 50 Cent, Huang Xiaoming, Jaime King, dan masih banyak lagi. 

Ray Breslin dalam film tersebut berperan dalam mengelola tim elit spesialis keamanan. Dia terlatih dalam seni mengeluarkan orang dari penjara paling sulit ditembus di dunia. 

sinopsis film Escape Plan 2
sinopsis film Escape Plan 2

Ray Breslin dibantu dengan Shu, Krimbral, dan Luke untuk memecahkan krisis di seluruh dunia, menyelamatkan sandera,  dan menyabot skema teroris. 

Ray Breslin merupakan seorang narapidana yang sebelumnya telah sukses untuk keluar dari penjara yang tak terhindarkan. Namun, ketika salah seorang anggota timnya menghilang, dia harus kembali masuk ke dalam penjara yang mematikan itu. Orang itu adalah Shu Ren. 

Salah satu alasan Ray kembali karena Shu merupakan orang yang dipercayai oleh Ray. oleh sebab itu, ia memilih untuk kembali dan menyelamatkan Shu yang hilang. 

Dalam misi penyelamatan Shu, Ray bersama tim melakukan strategi. Ia  menyusup ke fasilitas futuristik yang diawasi oleh kecerdasan buatan yang canggih. 

Bagaimana aksi Ray dalam upaya membebaskan Shu? Saksikan kelanjutan aksi menegangkan dari film Escape Plan 2: Hades hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro