Zodiak Leo
Fashion

Sifat dan Karakter Zodiak Leo yang Wajib Diketahui

Hana Fathina
Jumat, 10 Maret 2023 - 16:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa sifat zodiak leo yang menonjol adalah percaya diri, gagah dan berani. Tidak jauh dari sifat alami singa yang menjadi lambang zodiak. Maka tidak aneh jika mereka juga memiliki martabat yang tinggi dan tidak pernah berbuat curang Ketika melakukan sesuatu. 

Meskipun sifat tersebut terkesan kaku, nyatanya seorang Leo bisa jadi penuh warna dan mengagumkan. Jangan heran jika kamu melihat zodiak Leo menjadi pusat perhatian di mana saja. Akan tetapi kadang mereka juga cukup gampang tersulut amarahnya. 

Berikut ini adalah beberapa hal tentang zodiak Leo yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Sifat umum zodiak leo

Zodiak memiliki sifat yang menyenangkan, percaya diri dan terbuka. Mereka sangat pintar membawa diri dan menghidupkan suasana sehingga mudah menarik perhatian. Selain itu, sifat zodiak lainnya adalah penuh semangat, optimis dan mudah bergaul. Namun, mereka akan memberikan yang terbaik untuk pasangannya.

2. Karakter zodiak Leo

  • Memiliki jiwa pemimpin yang kuat
    Orang yang memiliki zodiak leo tidak bisa diragukan lagi jiwa memimpinnya. Mereka bisa mengantarkan tim yang dipimpinnya ke pencapaian yang besar. Jiwa pemimpin ini tumbuh alami, mereka yang ditakdirkan untuk menjadi pemimpin. 
  • Totalitas dan optimis
    Tekad sekuat baja juga hadir dalam diri mereka yang memiliki zodiak leo berlambang singa ini. Ketika mereka sudah memutuskan untuk menyelesaikan atau memutuskan sesuatu, mereka tidak akan setengah-setengah. Semua yang terbaik pasti mereka lakukan dalam mencapai tujuannya.
  • Lebih spontan dalam urusan asmara
    Zodiak Leo berusaha keras untuk menjaga semuanya menarik bagi pasangannya. Cara utamanya adalah dengan spontanitas. Mereka membuat semua hal jadi tidak terduga agar pasangannya merasa penasaran. 
  • Bijak 
    Zodiak Leo adalah sosok yang bijak sehingga bisa memberikan nasihat yang tepat. Dengan kata lain, jika kamu curhat ke Leo, mereka akan memberikan nasihat yang memang kamu cari. 


3. Zodiak yang cocok dengan Zodiak Leo

  • Gemini 
    Kecocokan zodiak biasanya diawali dengan tanda masing-masing zodiak. Misalnya tanda api seperti zodiak leo, biasanya paling cocok dengan tanda api lainnya. Meskipun Zodiak Gemini memiliki tanda udara, namun Gemini adalah salah satu zodiak yang cocok dengan Leo. 
  • Aries 
    Leo dan Aries adalah dua individu yang sama-sama keras kepala. Tapi biasanya mereka memiliki gelombang yang sama. Itulah kenapa aries menjadi salah satu yang cocok dengan Leo. 

Sebagai tanda api, Aries dan Leo sama-sama menyukai kasih sayang yang besar dan sangat menghormati pendekatan romantis satu sama lain. 

  • Sagitarius 
    Zodiak Sagitarius juga merupakan salah satu zodiak yang cocok dengan leo. Kemistri fisik keduanya sangat menggairahkan. Ketika bersama, mereka bisa saja terlibat perkelahian kecil di taman, menunggang kuda bersama, belajar olahraga tinju bersama dan banyak melakukan aktivitas intim yang menyenangkan. 


Itulah beberapa hal mengenai zodiak Leo yang wajib diketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hana Fathina
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro