FIlm Black Sea tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Black Sea, Aksi Mencari Harta Karun, Tayang di Bioskop Trans TV 6 Mei 2023

Sabina Arla Yogandini
Sabtu, 6 Mei 2023 - 21:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Film Black Sea akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, pada Sabtu (6/5/2023) pukul 23.45 WIB. Film dengan genre drama thriller ini sebelumnya telah dirilis pada tahun 2014 silam. 

Film yang digarap oleh Kevin Macdonald ini dibintangi oleh Jude Law, Scoot McNairy, Ben Mendelsohn, dan masih banyak lagi. 

Dilansir dari IMDb, film ini menceritakan tentang seorang kapten kapal selam penyelamat, Robinson (Jude Law) yang dipecat dari perusahaannya setelah sepuluh tahun bekerja. Setelah pemecatan itu Robinson mengalami keterpurukan. 

Rekannya, Kurston datang ditengah keterpurukannya dan menceritakan tentang kecelakaan kapal selam yang tak terlupakan, kapal selam Nazi yang karam di Laut Hitam yang membawa emas Soviet yang diperas. Setelah menceritakannya, akhirnya mereka sepakat membentuk tim untuk menyelam dan mencari bangkai kapal selam Nazi dan menjadikan Robinson sebagai kapten dari misi tersebut. 

Setelah itu, Robinson mengumpulkan kru campuran yang terdiri dari para ahli antagonis untuk menyisir dasar laut yang luas di Laut Hitam yang dingin dengan kapal selam Soviet yang berkarat di Sevastopol dan kemudian berangkat. Mereka menyelam dengan cepat untuk menghindari deteksi dari armada Laut Hitam Rusia. 

Awalnya pelayaran tersebut berjalan dengan baik. Hingga suatu ketika keserakahan yang membuat terjadinya perpecahan di antara mereka. Bahkan, janji pembagian tugas dan harta yang telah disepakati pun lenyap. 

Aksi saling menyerang membuat mereka terancam tidak akan bisa naik ke permukaan dalam keadaan hidup. Seorang penyelam psikopat Inggris, Fraser, berkelahi dengan orang-orang Rusia dan secara tidak sengaja membunuh Kurston. 

Tak sampai disitu, kerusakan mesin yang terjadi mengguncang kapal selam tersebut. Adapun seorang yang membenturkan kepala Robinson hingga membuatnya tidak sadarkan diri selama delapan belas jam. 

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akahkah Robinson dan anak buahnya kembeli dengan utuh ke permukaan dan menjadi kaya raya? Simak kelanjutan ceritanya hanya di Bioskop Trans TV malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro