IndoXXI, LK21, dan Ganool situs streaming film ilegal / Google
Entertainment

Ini Link Resmi Streaming Film, Ganti IndoXXI, LK21, dan Ganool

Novita Sari Simamora
Jumat, 5 Mei 2023 - 21:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Situs menonton film online atau streaming film gratis seperti IndoXXI, LK21, dan Ganool sangat populer di dunia maya.

Adapun situs Indo XXI, LK21, dan Ganool biasanya diakses secara gratis oleh pecinta film, tetapi berbahaya bagi perangkat elektronik. Jika melakukan streaming film di situs tersebut, maka muncul pencurian data pribadi atau hacking informasi sensitif, seperti identitas, nomor rekening, dan lainnya.

Penting bagi penikmat film untuk tetap berhati-hati, jika ingin mengakses situs streaming film IndoXXI, LK21, dan Ganool. Sebab, website tersebut membawa virus atau malware, situs tersebut juga sudah dilarang pemerintah alias ilegal.

Saran yang bisa dicoba yakni daripada membuka situs nonton film ilegal, maka Anda sebaiknya menonton streaming film langsung melalui situs atau aplikasi resmi. Pecinta film juga bisa membayar biaya langganan, kegiatan menonton film atau favorit di rumah pun lebih nyaman dan aman.

Simak 6 aplikasi atau situs streaming film resmi sebagai pengganti IndoXXI, LK21, dan Ganool:

1. Mola TV

Mola TV merupakan platform streaming film yang bisa mengakses berbagai konten di sana. Situs dan aplikasi Mola TV juga bisa digunakan untuk menonton pertandingan, film series, baik film lepas ataupun serial dalam bentuk live dan on-demand. 

Platform ini juga tidak hanya melayani wilayah Indonesia, tetapi juga Timor Leste, Malaysia, dan Singapura.

Berikut biaya untuk berlangganan Mola TV:

a. Paket entertainment + sport single stream untuk 1 pengguna mulai dari Rp60.000

b. Paket entertainment + sport double stream masing-masing untuk 2 pengguna, mulai dari Rp90.000.

c. Paket  Entertainment + sport family stream di 4 pengguna, mulai dari Rp160.000

2. Netflix

Bagi penikmat film serial dan dokumenter, maka bisa menjadikan Netflix sebagai platform menonton film yang cocok. Layanan streaming film asal Amerika Serikat ini bisa Anda tonton dengan skema download tanpa internet. Aplikasi dan situs ini juga bisa dipakai di berbagai jenis perangkat apa saja.

Netflix juga menyuguhkan film kartun untuk anak-anak, komedi, drama, anime, dan dilm drama serial Korea.

Anda  bisa menonton film di Netflix melalui smartphone, tablet, Smart TV, laptop, atau perangkat streaming-mu, semuanya dengan satu harga bulanan tetap Rentang harga mulai dari Rp54.000 hingga Rp186.000 per bulan. Tanpa biaya ekstra, tanpa kontrak.

3. Viu

Layanan streaming Viu ini juga banyak menghadirkan tayangan drama Korea, Jepang, dan dari Asia lainnya, hingga dokumenter.

Viu menawarkan dua paket tontonan, yaitu paket dasar dan paket premium. Dengan paket dasar, Anda bisa menikmati dan mengunduh semua konten yang disediakan secara gratis di Viu. Hampir 70 persen konten yang disediakan sudah bisa diakses siapa saja tanpa harus mendaftar atau berlangganan.

Harga standar Viu Premium adalah Rp33.000,- per bulan, sudah termasuk PPN. Anda yang sudah bergabung dengan premium platform Vie, bisa bebas mengakses film streaming dan download semua konten dalam high definition (HD) .

4. Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar adalah layanan nonton film streaming yang dirilis oleh Disney. Anda bisa berlangganan bulanan senilai Rp39.000 dan Rp199.000 per tahun. Anda bisa menonton di HP, Smart TV, dan laptop.

Disney Plus Hotstar menyajikan film yang dari Disney, Pixar, serta Marvel. Layanan streaming ini menawarkan dua pilihan harga langganan. 

5. Bioskoponline.com

Bioskoponline.com adalah situs streaming film terbaru dan tentunya legal. Apabila Anda ingin melakukan streaming film di bioskoponline.com, maka terlebih dahulu Anda harus membayar film tersebut. Namun jangan khawatir, harga yang ditawarkan di situs ini bervariasi. Hingga 7 Mei, Anda cukup membayar Rp12.000 untuk 2 film saja.

6. HBO GO

HBO (Home Box Office) GO adalah aplikasi layanan streaming film. Aplikasi ini juga dikenal di negara Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, Hong Kong, dan Indonesia.

HBO GO memungkinkan pelanggan untuk menikmati tayangan eksklusif milik HBO Originals seperti serial, film HBO, dokumenter, dan blockbuster Hollywood. Biaya berlangganan selama 3 bulan yakni Rp99.000 dan Rp60.000/bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro