Sinopsis film The Spy Who Dumped Me
Entertainment

Sinopsis Film The Spy Who Dumped Me, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Sabina Arla Yogandini
Sabtu, 6 Mei 2023 - 17:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film The Spy Who Dumped Me akan tayang kembali di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, pada Sabtu (6/5/2023) pukul 20.00 WIB. film garapan Susanna Fogel ini dibintangi oleh Justin Theroux, Kate McKinnon, Mila Kunis, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari IMDb, Sabtu (6/5/2023), film ini menceritakan tentang dua sahabat, yaitu Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (Kate McKinnon) yang berusia 30 tahun. Secara tak terduga mereka terjerat dalam konspirasi internasional ketika salah satu dari mereka menemukan bahwa pacar yang mencampakkannya ternyata seorang mata-mata.

Di Los Angeles, Audrey menghabiskan hari ulang tahunnya dengan kesal karena diputuskan oleh pacarnya, Drew melalui pesan singkat. Sahabatnya, Morgan menyakinkan Audrey untuk membakar barang milik Drew dan mengiriminya pesan singkat sebagai peringatan.

Selama ini, Audrey tidak mengetahui bahwa Drew adalah agen pemerintah yang dikejar-kejar oleh orang-orang yang mencoba membunuhnya. Setelah membaca pesan singkat itu, Drew  berjanji akan kembali dan meminta Audrey untuk tidak membakar barang-barangnya untuk sementara waktu. 

Singkat ceria, Audrey menggoda seorang pria di tempat kerjanya dan memintanya untuk mengantarkannya ke mobil miliknya. Namun, justru godaan itu lah yang membuatnya diculik dengan dipaksa masuk ke dalam mobil van. 

Pria yang sempat digodanya bernama Sebastian Henshaw. Sebastian mengatakan kepada Audrey bahwa Drew bekerja untuk CIA dan Sebastian sedang mencari Drew karena dia menghilang. 

Namun, Audrey mengaku bahwa dia belum mendengar kabar dari Drew. oleh karena itu, dia dibebaskan dari Sebastian. 

Setelah sampai ke rumah, dia memberitahu Morgan bahwa Drew adalah seorang mata-mata. Setelahnya, Drew tiba-tiba muncul di apartemen Audrey untuk mengambil barang-barangnya, termasuk trofi juara kedua yang dimenangkannya untuk sepak bola fantasi. 

Kemudian, Drew meminta kepada Audrey untuk pergi ke Vienna jika terjadi sesuatu padanya. Dia juga memberikan piala tersebut kepada Audrey yang rencananya akan dibakar. Dia juga mengatakan bahwa piala tersebut berisi sesuatu yang sangat penting yang sedang dicari oleh organisasi bernama Highland.

Mereka harus bertemu di Vienna agar dia dapat menyerahkan piala tersebut kepada seorang yang bernama Verne. Drew kemudian dibunuh oleh seorang pria yang sebelumnya ditemui Morgan di bar, yang juga seorang mata-mata, yaitu Viktor. Kemudian, Morgan mendorongnya keluar jendela hingga tewas dan akhirnya melarikan diri dari apartemen bersama Audrey. 

Akhirnya, mereka terbang ke Vienna dengan membawa sejumlah piala dan Morgan menghancurkan ponselnya. Begitu tiba di Vienna, keduanya dijemput oleh seorang sopir bernama Lukas (Kev Adams). 

Secara tiba-tiba, penjahat bersepeda motor mengejar mereka dan Lukas ditembak mati. Kemudian, Audrey mengambil alih kemudi dan berlari lebih cepat dari para penembak dan melempar penembak lainnya yang berada di atap mobil. Setelah terlempar, orang tersebut tertabrak truk, Audrey dan Morgan keluar dari mobil.

Setelah itu, Audrey dan Morgan tiba di restoran untuk mencari Verne. Audrey menemukan Sebastian yang menyamar sebagai Verne untuk mengambil paket yang diberikan Drew. 

Dia menjelaskan bahwa semua orang yang berada di restoran itu akan membunuhnya untuk piala itu. Setelahnya, Morgan melihat pelayan restoran bernama Verne dan mencoba memberitahukannya kepada Audrey, tetapi dia malah mengatakannya dengan lantang. Hal itu yang membuat  semua pengunjung lain mengeluarkan senjata mereka. 

Sebastian menembaki mereka dan membuat semua orang tewas. Audrey dan Morgan berlari sekuat tenaga keluar dari area tersebut. Agar tidak terdeteksi di perbatasan, mereka mencuri paspor dari dua turis Australia.

Bagaimanakah misi mereka selanjutnya? Simak keseruannya hanya di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro