Moji TV menyediakan musik, film, berita, dan olahraga
Entertainment

Khusus Anak Muda, Ini Jadwal Acara di MOJI dan Link Streamingnya

Salma Permata Dewi
Kamis, 13 Juli 2023 - 13:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saluran televisi MOJI ditujukan untuk anak muda yang menyukai tontonan menghibur, seperti musik, film, dan olahraga. MOJI pertama kali beroperasi tahun lalu, tepatnya (21/8/22).

Dinaungi EMTEK Group, MOJI diambil dari kata emoji. Hari ini, MOJI akan menayangkan secara langsung Volleyball Nation’s League 2023 dan 2023 AVC Challenge Cup for Men. MOJI juga menayangkan ulang pertandingan dari kedua acara tersebut di setelahnya.

Berikut adalah jadwal kedua acara yang tayang hari ini (13/7/23) di MOJI:

11:00 - 2023 AVC Challenge Cup for Men (LIVE - Indonesia vs Thailand)

13:30 - 2023 AVC Challenge Cup for Men (LIVE - Bahrain vs Australia)

16:00 - Volleyball Nation’s League (RECORDED - Polandia vs Jerman)

22:15 - Volleyball Nation’s League (LIVE - Brazil vs China)

Pertandingan Indonesia vs Thailand di AVC Challenge Cup ini sudah dinantikan oleh masyarakat, terutama penggemar voli. Indonesia masuk ke dalam enam besar dan akan bertanding melawan Thailand di perempat final. Setelah Indonesia melawan Thailand, MOJI akan menayangkan pertandingan untuk babak perempat final lainnya, Bahrain vs Australia, di AVC Challenge Cup.

Pemenang di pertandingan pertama, Indonesia vs Thailand, perempat final ini akan melawan Vietnam di semifinal. Lalu, untuk pertandingan kedua, Bahrain vs Australia, pemenangnya akan melawan Korea Selatan di semifinal. Vietnam dan Korea Selatan mendapatkan keuntungan saat awal pertandingan untuk langsung ke babak semifinal.

Kemudian, untuk pertandingan Brazil vs China di Volleyball Nation’s League ini juga merupakan babak perempat final. Pertandingan ini sudah dimulai sejak 30 Mei 2023 dan akan berakhir pada 24 Juli 2023. 

Selain pertandingan olahraga, MOJI juga menayangkan program-program menghibur lainnya, seperti serial drama. Hari ini, MOJI menayangkan serial Ganteng-Ganteng Serigala yang merupakan serial Indonesia lama dan Choti Sardani, serial drama dari India.

MOJI juga memiliki program-program khusus lainnya, seperti Bisik Sore yang menyajikan berita terbaru di Indonesia.

Selain itu, MOJI juga menayangkan acara-acara musik K-Pop dari Korea Selatan. Program yang dibawanya adalah Inkigayo Music dan M Countdown. Kedua program tersebut adalah program musik terbesar di Korea Selatan. MOJI akan menayangkan kedua program ini secara langsung bersamaan dengan penayangan di Korea Selatan.

Untuk menyaksikan tontonan-tontonan tersebut, Anda bisa menontonnya di televisi berbayar, seperti First Media, Biznet, dan Indihome. Selain langsung di televisi, Anda juga bisa menonton melalui streaming di Moji.id dan aplikasi Vidio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro