Zodiak./Pixabay
Entertainment

Ramalan Zodiak Besok, 5 Agustus 2023, Aquarius, Pisces, Capricorn Tepati Janjimu

Rendi Mahendra
Jumat, 4 Agustus 2023 - 13:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramalan zodiak hari Sabtu, 5 Agustus 2023, Capricorn tepati janjimu, Aquarius jangan minta kenaikan gaji, dan Pisces fokus pada pekerjaan.

Dirangkum Prokerala.com inilah ramalan zodiak hari Sabtu, 5 Agustus 2023, untuk zodiak Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

Capricorn

Keragu-raguanmu telah menciptakan kekacauan yang tidak perlu dan semua masalah ini sekarang kemungkinan besar akan muncul, Capricorn.

Masalah keluarga dan masalah real estat muncul sekarang dan kamu akan menerima korespondensi mengenai masalah ini.

Bisnis lama dan belum terselesaikan sekarang akan menuntut perhatian dan kamu tidak dapat bergerak maju sampai kamu menutup bab lama ini.

Karir dan Keuangan

Waspadalah terhadap musuh tersembunyi di tempat kerjamu hari ini. Dia mungkin terlibat dalam kampanye rahasia menjelek-jelekkanmu kepada bos dan kamu dapat melihat semua buktinya hari ini.

Kehilangan kesabaran benar-benar kontraproduktif. Sebaliknya, kamu perlu membuktikan nilai dan kepercayaanmu dengan memberikan tepat seperti yang kamu janjikan, saat kamu menjanjikannya.

Aquarius

Cobalah untuk menjauh dari orang-orang yang membawa hal negatif dalam hidupmu, Aquarius. Kamu mungkin terkejut hari ini karena orang yang kamu percayai telah menyebarkan kata-kata buruk tentangmu.

Berhati-hatilah terhadap orang-orang seperti itu. Jangan biarkan mereka menggerogoti kedamaian mentalmu. Kamu mungkin menemukan teman sejati di dekatmu. Bisa jadi pasanganmu atau orang tua.

Karir dan Keuangan

Kamu banyak menekankan pada investasi dan masalah uang hari ini. Kendalikan dirimmu, hanya keluarkan uang untuk beberapa properti baru tetapi jangan pergi untuk usaha menghasilkan uang hari ini.

Jangan terlalu menekan seniormu untuk kenaikan gaji. Ini masih bukan waktu yang tepat. Lebih baik tinggal dan dapatkan lebih banyak pengetahuan di organisasimu saat ini.

Pisces

Ada beberapa kejutan untukmu hari ini, tapi jangan khawatir. Semuanya menyenangkan, dan ada beberapa hal yang sudah lama kamu nantikan kemungkinan besar akan membuahkan hasil hari ini.

Beberapa usahamu yang kamu anggap sia-sia akhirnya akan berhasil. Jadi, rayakan malam ini bersama keluarga dan teman-teman dan bahkan mereka mungkin punya kabar baik untuk dibagikan.

Karir dan Keuangan

Dalam urusan profesional, hari ini kamu mungkin mendapatkan dukungan yang sangat dibutuhkan dari orang yang berpengaruh.

Saat bekerja dengan orang itu, jangan tinggalkan poin apa pun untuk membuatnya terkesan melalui pekerjaanmu.

Kamu mungkin memasang tangga untuk mencapai promosi atau kenaikan. Hindari membicarakannya dengan orang lain. Cukup berkonsentrasi pada pekerjaanmu, Pisces.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rendi Mahendra
Editor : Rendi Mahendra
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro