Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Relationship

Zodiak Leo, Libra, Pisces, dan Cancer Tetap Percaya Cinta Meski Diselingkuhi

Novita Sari Simamora
Kamis, 3 Agustus 2023 - 17:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak Leo, Cancer, Libra, dan Pisces selalu optimistis meskipun pernah ditipu oleh pasangan dan juga diselingkuhi.

Saat seseorang mendapatkan pengalaman buruk dalam menjalin hubungan asmara, maka dia akan memberikan ruang untuk bersedih. Kemudian, orang yang patah hati itu memproses emosi dan menganggap bahwa hal yang terjadi adalah pengalaman sekaligus ujian kesabaran.

Simak zodiak yang optimistis meskipun pernah diselingkuhi:

1. Cancer 

Zodiak Cancer adalah individu yang sangat emosional dan sensitif. Mereka dikenal dengan sifat romantis dan mengayomi, yang membuat mereka mudah terpikat dengan gerak tubuh penuh kasih sayang dan perhatian dari pasangannya.

Cancer menghargai hubungan emosional dan bisa sangat tersentuh oleh kencan impian. Meski Cancer ditipu oleh kekasihnya, mereka tetap optimistis bahwa perselingkuhan tidak akan terjadi lagi di hubungan selanjutnya.

Zodiak ini sering terpesona atas kesetiaan dan kasih sayang dari pasangannya. Saat Cancer bertemu seseorang yang baru, maka mereka meluangkan waktu untuk mengenal mereka secara bertahap.

Setelah dikecewakan oleh kekasih yang tidak setia, maka zodiak berelemen air ini akan menghindari hubungan yang terburu-buru. 


2. Pisces

Pisces adalah individu yang suka melamun dan romantis, sehingga seringkali terpengaruh aksi dari pasangannya. Jika Pisces menghadapi perselingkuhan dengan boo, mereka berusaha untuk memahami apa yang menyebabkan pengkhianatan dalam hubungan mereka.

Zodiak Pisces kemudian mencoba untuk merefleksikan pola atau tanda bahaya apa pun yang mungkin telah mereka abaikan. 

Pisces berhati-hati untuk tidak kehilangan kepercayaan pada cinta hanya karena satu pasangan yang tidak jujur. Jadi, Pisces akan terlibat dalam aktivitas perawatan diri atau self love sebelum memutuskan untuk berpacaran kembali.

3. Libra

Libra dikenal karena kecintaannya pada harmoni dan keindahan. Zodiak ini menghargai pesona, keanggunan, dan rasa asmara dalam hubungan mereka. 

Zodiak Libra tidak sungkan untuk menunjukkan kasih sayang dan penghargaan. Perasaan ini tidak berubah setelah seseorang menghancurkan hatinya dengan selingkuh.

Libra mempercayai insting dan intuisi saat menjalani hubungan baru. Bahkan, jika ada yang terasa tidak enak atau tidak nyaman, maka mereka mengatasinya dengan mencari kejelasan. Zodiak ini tetap optimistis dan fokus pada potensi cinta dan kebahagiaan baru dalam hidup.


4. Leo

Pada intinya, Leo suka dikagumi dan dipuja. Mereka terpesona oleh pasangan yang menghujani mereka dengan pujian dan perhatian.

Leo menyukai perasaan jatuh cinta pada seseorang, jadi mereka tidak berkecil hati dengan kekasih yang selingkuh. Menemukan cinta setelah ditipu bisa menjadi perjalanan yang menantang dan emosional, tetapi Leo tetap optimistis.

Zodiak berelemen api ini akan memilih untuk terbuka dan jujur ​​tentang pengalaman dan kekhawatiran masa lalu mereka. Dan saat Leo mulai berkencan lagi, mereka akan memperjelas nilai-nilai mereka dan menetapkan batasan untuk apa yang akan dan tidak akan mereka toleransi dalam suatu hubungan.

Leo percaya bahwa menemukan cinta setelah ditipu bukanlah tentang menghapus masa lalu, tetapi belajar dan tumbuh darinya. Dengan meluangkan waktu untuk penyembuhan, mempraktikkan perawatan diri, dan terbuka terhadap pengalaman baru, mereka tetap terbuka untuk bertemu kekasih yang lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro