Art & Culture
Entertainment

Kreativitas Karya Seni dan Kuliner dalam Art & Culture A3000

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 22 Agustus 2023 - 15:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Buat Anda yang gemar wisata kuliner sekaligus pecinta seni, ada lagi satu rekomendasi lokasi yang bisa Anda kunjungi. 

Sajian fusion culinary, arts, hiburan, dihadirkan dalam A3000 yang merupakan future oriented creative compound yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan.

Ini bisa menjadi salah satu pilihan utama bagi para kaum culture untuk menikmati karya dari berbagai tenant dan event.

A3000 Creative Compound dijadikan sebagai wadah bagi para community of creators.

“Kami ingin memfasilitasi dan menjadi wadah kreatif bagi kaum urban/culture. Tempat dimana setiap pengunjung yang datang dapat mengekspresikan diri mereka dan menikmati passion yang terinspirasi dengan kreativitas karya seni dan kuliner yang ada disini,” ujar Yudhi Aldino, Building Manager A3000.

Dia memaparkan konsep ini bertujuan menjadi one stop lifestyle dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hiburan di satu tempat/area yang sama. Terdapat beberapa tenant yang dapat ditemukan ketika mengunjungi A3000, diantaranya Bakmi Bun Bun, Donat Kampung, Object Coffee Bar, Ding Dong Disko, Section B, Foam, Ooma.

Selain makan dan minum, kamu dapat mengunjungi butik yang penuh dengan keceriaan ini. Menghadirkan beragam mode dan aksesori modern yang memenuhi kebutuhan wanita, yang dikurasi secara eksklusif dari merek independen lokal seperti Happy Go Lucky/HGLHouse.

Atau bagi para pecinta kamera Anda juga bisa mengunjungi [lab]rana, yang merupakan surga para pecinta kamera film/analog. Menjual berbagai gulungan film #35mm dan kamera. Tempat kamu untuk mencetak foto dilayani dengan tim yang andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro