Istana Changdeok, Korea Selatan ditutup karena pandemi virus corona./Visit Korea
Travel

Siap-siap Liburan, Korea Culture & Travel Festival Tawarkan Promo

Mutiara Nabila
Minggu, 3 September 2023 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Tahun 2023 tersisa empat bulan lagi, sudahkah mempersiapkan perjalanan untuk liburan, untuk akhir tahun atau tahun depan?

Organisasi perwakilan Korea Selatan bidang pariwisata, Korea Tourism Organization menyelenggarakan acara bertajuk Korea Culture & Travel Festival 2023. 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 50 tahun hubungan diplomatik Korea-Indonesia, kampanye Visit Korea Year 2023 -2024, serta kampanye Busan World Expo 2030. 

Salah satu rangkaian acaranya adalah ‘K-Travel Expo’ untuk publik, yang akan diadakan pada tanggal 1-3 September 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

K-Travel Expo akan memberikan penawaran menarik bagi yang berencana liburan ke Korea sekaligus menyuguhkan berbagai program hiburan. 

Akan ada pula harga spesial untuk penerbangan ke Korea menggunakan sejumlah maskapai penerbangan sepertk oleh Asiana Airlines, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Korean Air, Royal Brunei Airlines, Singapore Airlines, dan Thai Airways. 

Dalam acara yang digelar selama tiga hari di Kota Kasablanka ini, pengunjung juga bisa mendapatkan penawaran spesial untuk paket wisata melalui 10 agen pariwisata pilihan yang hadir di Food Society Kota Kasablanka. 

Adapun, bagi pengunjung yang ingin mendapatkan informasi lebih mengenai wisata dan kegiatan di Korea dapat mendatangi stan kantor pariwisata regional Korea di Grand Atrium. 

Selain itu, KTO juga menggandeng Bank Mandiri untuk memberikan keuntungan lebih bagi pengunjung yang bertransaksi untuk wisata ke Korea selama K-Travel Expo berlangsung, salah satunya adalah program Cashback hingga Rp2,5 juta.

Selain itu, biro perjalanan Antavaya yang menawarkan paket liburan mulai Rp 9,59 juta all in dengan jadwal keberangkatan Oktober-Maret 2024. Ada pula biro perjalanan seperti Dwidaya Tour juga menawarkan paket liburan ke Korea mulai dari harga Rp5 jutaan. 

Selain program diskon dan promo wisata Korea, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari grup idola Korea TRENDZ, Dikta Wicaksono, Talkshow dengan Audi Marissa, serta Cooking Battle antara Chef Jun dan Chef William Gozali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Mutiara Nabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro