Promo tiket pesawat
Travel

Ini Tips Berburu Promo Tiket Pesawat Tanpa Gagal

Redaksi
Rabu, 18 Oktober 2023 - 13:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Maskapai mulai memberikan promo tiket pesawat menjelang  akhir tahun, seperti AirAsia dan beberapa maskapai lain. Simak beberapa tips agar Anda bisa mendapatkan tiket promo tersebut.

E-commerce seperti Tiket.com, Traveloka, TripAdvisor, Tripcom dan lain-lain, juga menyediakan promo tiket pesawat melalui kupon dalam jumlah terbatas. Namun, hampir semua orang  mengejar dan berburu promo tiket pesawat tersebut.

Apalagi pada akhir tahun tidak hanya promo yang ditawarkan, tetapi fakta yang sering terjadi adalah kenaikan harga tiket pesawat. Harga tiket pesawat biasanya mengalami kenaikan, karena ada peningkatan permintaan tiket pesawat, seiring memasuki liburan akhir tahun.

Simak beberapa tips untuk berburu promo tiket pesawat:

1. Memiliki Akun di Platform Travel 

Tips pertama yang bisa kamu ikuti adalah mendaftarkan akun di beberapa platform travel. Biasanya, setiap platform travel menawarkan berbagai promo untuk pengguna baru. 

Ketika kamu memiliki beberapa akun, kamu bisa membandingkan promo dari satu platform ke platform lain. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan promo terbaik. 

2. Memantau Sosial Media Travel atau Penjualan Tiket 

Tips kedua yang bisa diikuti adalah memantau Sosial media travel atau akun penjualan tiket. Biasanya akan ada penawaran promo menarik dari akun sosial media tersebut. 

Promo di akun sosial media biasanya terbatas sehingga kamu perlu untuk mengikuti setiap syarat yang ditetapkan oleh promo tersebut. 

3. Langganan Newsletter

Newsletter merupakan notifikasi informasi terbaru dari perusahaan atau platform langganan kepada penggunanya. 

Jika kamu berlangganan newsletter kamu bisa mendapatkan informasi promo terbaru sehingga akan dengan mudah mendapatkan promo tiket pesawat.

4. Kenali Fitur Rahasia Platform Travel atau Penjualan Tiket Pesawat 

Biasanya setiap platform memiliki fitur rahasia yang jarang diketahui penggunanya. Fitur rahasia tersebut biasanya menyediakan berbagai penawaran tiket terbaik yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. 

5. Pantau Diskon Metode Pembayaran

Ada beberapa situs web yang menawarkan diskon khusus pada metode pembayaran yang mencakup diskon eksklusif pada kartu kredit/debit bank tertentu dan terkadang juga pada aplikasi pembayaran. 

Jadi, jika kamu menginginkan tiket pesawat murah dan memiliki pilihan ini, cobalah untuk mengambilnya. (Ernestina Jesica Toji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro