Suasana Istana Merdeka di Jakarta jelang pelantikan Presiden dan Wapres terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Kamis (17/10/2024). JIBI/Bisnis/Arief Hermawan P
Kuliner

Lontong Kikil, Dimsum, dan Jajanan Pasar Siap Sambut Prabowo di Istana

Akbar Evandio
Minggu, 20 Oktober 2024 - 07:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Direktur Operation Food & Beverage Indonesia Convention Exibition (ICE) Algamar memastikan bahwa timnya telah mempersiapkan dengan baik hidangan untuk upacara penyambutan.

Menurutnya, agenda penyambutan Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto dan Pelepasan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka nanti memang harus dipersiapkan dengan baik

Dia mengatakan bahwa untuk santap siap agenda tersebut, telah tersedia dua chef untuk masing-masing ruangan dan 6 pramusaji atau waiters untuk membantu agar hidangan sampai dengan baik di meja setiap tamu. 

“Kami sudah all prepare semua, sudah siap. Hari ini ada lontong kikil, ada dimsum, sama snack jajanan pasar di ruang presiden lounge sama kantor presiden,” tuturnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Minggu (20/10/2024).

Dia mengatakan hidangan tersebut bakal disuguhkan untuk keperluan acara jam 14.00—15.00 WIB nanti. Adapun, nanti untuk gala dinner akan memiliki tim yang berbeda.

“Acaranya pas makan siang antara jam 2—jam 3. Nanti gala dinner nanti timnya ada lagi,” pungkas Algamar.

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro