Kuliner

Sate Meranggi Kuliner Favorit Hotel Mulia

Reni Efita
Rabu, 24 September 2014 - 15:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Masakan khas Subang, sate Maranggi yang telah dimodifikasi oleh chef  hotel bintang lima, terpilih sebagai kuliner tervaforit tamu restoran internasional The Cafe Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Hal itu berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh pihak Hotel Mulia Jakarta terhadap pengunjung setia restoran tersebut pada   periode Juni-Agustus 2014.

Adeza Hamzah, Asisten   Direktur Komunikasi Hotel Mulia Senayan Jakarta mengatakan sate Meranggi, sate daging sapi yang berasal dari daerah Subang, Jabar,merupakan makanan tervaforit dari beraneka ragaman hidangan buffet itu. Variasi hidangan internasional yang tersedia di Thew Cafe tersebar pada lima area  yang mencakup  banyak pilihan masakan di lifestyle section, pastry section, Asian& middle Eastren section, Japanese section, dan western section.

Sate daging sapi itu sudah dimodifikasi oleh jurumasaknya  dengan menggunakan  dua bagian daging sapi asal Australia  yakni sirloin dan striploin. Ukuran potongan dagingnya berbeda dengan ukuran daging sate pada umumnya. Ukurannya lebih besar. Rasanya gurih, empuk wakt) dinyak  "Daging ini didiamkan semalaman dengan bumbu istimewa chef kami, kemudian dibakar dan langsung disajikan," kata Adeza di sela-sela acara pemberitahuan 5 makan favorit pilihan tamu hotel terserbut pada periode Juni-Agustus 2014.

Adeza mengatakan tidak menyangka sate maranggi menjadi pilihan terfavorit dari tamu restoran tersebut, karena banyak pilihan menu lainnya yang tidak kalah enaknya. Bahkan chef untuk membuat mie didatangkan dari luar negeri.

Setelah terpilih sebagai menu favorit tamu hotel itu, karanya, maka menu tersebut akan dimasukan ke dalam paket pernikahan atau paket pesta di hotel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro