Ilustrasi/Bisnis.com
Kuliner

Anda Bisa Lihat Keindahan Eropa di Jakarta, Datang ke Acara Ini

Riendy Astria
Sabtu, 18 Oktober 2014 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hadir pameran wisata dan budaya Eropa pertama di Indonesia. Destination Europe mengajak anak Jakarta untuk melihat keindahan Eropa di Jakarta tanpa harus jauh-jauh melancong ke benua seberang tersebut.

Seperti dikutip dari website Acara Jakarta, dalam pameran ini, diharapkan pengunjung mendapat wawasan tentang kebudayaan lain, kenalan baru, mencicipi kuliner hingga tradisi bahasa. Pameran yang akan berlangsung selama dua hari ini juga akan menghadirkan rangkaian acara yang cukup seru.

Dengan melibatkan sekitar 70 exhibitor, yaitu 24 anggota Uni Eropa dan negara-negara di Eropa lainnya, 13 agen perjalanan hingga beberapa perusahaan asuransi, akan ada lebih dari 50 agenda acara yang dikemas menari.

Berikut agenda acara yang berlangsung selama dua hari ini :

Sabtu (18 Oktober)

Demo memasak dari Spanyol, Swedia, dan Perancis. Selain itu, ada juga live performance dari The Slavania Vocal Group, G-Pluck Beatles Band dari Inggris, Craic A Tau Band dari Irlandia, DJ Laxx dari Belanda. Ada pula talkshow studi di Eropa dan lokakarya travel blogging dari Marischka Prudence.

Minggu (19 Oktober)
Demo memasak dari Bulgaria dan Slowakia, Jerman, Italia dan koki selebriti dari Indonesia Bara Pattiradjawane. Kemudian akan ada pertunjukan Saksofon dari Belgia, pagelaran busana dari Galeries Lafayette, pertunjukan Flamenco dari Spanyo, lagu-lagu tradisional dari Georgia serta klinik fotografi oleh Arbain Rambey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Riendy Astria
Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro