Agnes Monica/dramatrailers.com
Entertainment

Agnes Monica Menang di World Music Awards 2014

Jafar Sodiq
Rabu, 17 Desember 2014 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Tahun 2014 menjadi tahun yang cukup manis bagi Agnes Monica. Di penghujung tahun, pemilik nama panggung Agnez Mo ini masih memperoleh penghargaan.

Agnez Mo berhasil masuk daftar artis Asia paling berpengaruh di Amerika Serikat (AS). Agnez Mo disebut dalam daftar 8 Asian Entertainers Who Are Killing It In The States [8 Entertainers Asia yang Menaklukan Amerika] yang dibuat media AS, Huffingtonpost, Kamis, 9 Oktober 2014.

Single Coke Bottle miliknya juga berhasil memenangi Song of Summer MTV Iggy. Melalui sistem voting di situs MTV Iggy, Rabu (16/7/2014), Agnes jauh mengungguli semua kontestan ternama lainnya.

Coke Bottle Agnes mendapatkan perolehan suara sebesar 68,25%, yang disusul dengan Iggy Azalea yang menempati posisi 29,67%. Perolehan angka yang terbilang sangat signifikan tersebut tentu menjadi sebuah isyarat kemenangan Agnes Monica.

Di penghujung tahun 2014, Coke Bottle nyatanya masih bertuah bagi Agnes. Agnes dinobatkan sebagai salah satu pemenang di World Music Awards 2014 yang sejatinya sudah digelar Mei lalu di Montecarlo.

World Music Awards 2014 mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter dan Facebook mereka pada Senin (15/12/2014). Agnes dinyatakan sebagai pemenang untuk kategori World’s Best Indonesia Entertainer Vote Online. Sehari berselang, Selasa (16/12/2014), Agnes juga  mem-posting kemenangannya tersebut dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans.

Tentu saja pengumuman ini cukup membuat publik terkejut. Beragam komentar diungkapkan para pengguna sosial media.

“Congratulation AGNEZ MO kenapa baru diumumkan sekarang World Music Awards?” tulis akun @RidwanSyam.

“Apakah Agnez dapat Pialanya langsung atau cuma ucapan selamat saja untuk memeriahkan ini biar rame?” sahut yang lain.
“We ALways Support You Agnezzz,” tulis akun Vinz Monuel.

Agnes bukan satu-satunya yang diumumkan sebagai pemenang. Tal Benyerz juga didapuk sebagai pemenang untuk Best French Female Artist dan Amr Diab untuk The Most World Music Awards. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

DJAROT WAGUB DKI: Ini Tugas Pertama Setelah Dilantik

DJAROT WAGUB JAKARTA: Mulai Hari Ini Tinggal di Rumah Dinas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Jafar Sodiq
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro