Madonna sebagai bintang iklan terbaru Versace/Fashionista
Fashion

Madonna Bintang Iklan Terbaru Versace

Andhina Wulandari
Senin, 5 Januari 2015 - 11:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Madonna membintangi kampanye iklan terbaru Versace untuk koleksi Spring/Summer 2015.

Dalam foto iklan bernuansa hitam putih itu, Madonna memamerkan bagian lengannya yang tampak berotot dan lekuk tubuh seksinya di usia yang memasuki 56 tahun itu.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Madonna menjadi bintang Versace. Pada 1995 dan 2005, Madonna juga pernah menjadi model iklan rumah mode asal Italia tersebut. Pada dekade tersebut, karir musik Madonna memang sedang berada di puncak.

Sementara pada 2015 ini, Madonna kembali ke dunia musik dengan merilis album baru bertajuk Rebel Heart, setelah vakum selama tiga tahun.

Menurut laporan Fashionista, sang ikon pop tersebut tidak menerima bayaran, karena dia meminta pada Donatella Versace untuk menyumbangkan bayarannya itu ke sebuah rumah sakit di Malawi, Afrika.

Madonna memang dikenal sebagai seorang filantropis. Dia terlibat dengan berbagai kegiatan sosial, khususnya di negara-negara Afrika, di mana Madonna juga berpartisipasi dalam mendanai sebuah rumah yatim-piatu di Malawi.

Pada 2006, Madonna juga mengadopsi seorang anak laki-laki bernama David Banda. Kemudian pada 2009, dia mengadopsi seorang anak lagi dari Malawi bernama Chifundo “Mercy” James. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

4 Tips Agar Tetap Semangat Bekerja di Hari Senin

6 Hal yang Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Fashionista/Wiki
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro