Ilustrasi/Datenotscams
Relationship

6 Hal yang Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmara

Andhina Wulandari
Sabtu, 3 Januari 2015 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Apa yang diinginkan oleh wanita dalam sebuah hubungan asmara sebenarnya sederhana dan tidak serumit yang biasa dipikirkan pria. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

1. Spontanitas

Wanita menyukai pria yang bisa bersikap spontan dan selalu siap memberinya kejutan. Spontanitas bisa membuat hubungan asmara Anda tetap terasa ‘baru’ dan menyenangkan. Anda bisa bersikap spontan dengan memberikannya bunga saat tidak ada acara khusus atau pergi ke tempat-tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

2. Merasa dihormati

Tidak ada wanita yang senang jika merasa direndahkan oleh pasangannya. Mereka selalu ingin dihormati dan dihargai, dalam arti Anda bisa mendengarkan pendapatnya dan selalu bersikap mendukung. Jika Anda menghargainya, maka pasangan Anda juga akan melakukan hal yang sama.

3. Waktu

Kadang para pria bingung kenapa mendadak pasangannya marah tanpa sebab. Padahal bisa jadi, hal itu terjadi karena Anda tidak meluangkan waktu untuknya. Waktu bagi wanita sangat penting, karena membuat mereka merasa diinginkan oleh pasangannya.

4. Komunikasi

Salah satu penyebab retaknya hubungan adalah komunikasi yang tidak lancar antara pasangan. Wanita kadang lebih memerlukan seorang pendengar yang baik dan bukan sekadar penasihat. Jadi, cobalah saat pasangan sedang berkeluh-kesah, dengarkan dan beri dukungan. Selain itu, selalu bersikap terbuka juga menjadi kunci keberhasilan sebuah hubungan cinta.

5. Konsisten

Wanita selalu menyukai pria yang konsisten, artinya seorang pria yang bisa terus memperlakukannya dengan baik, bahkan setelah bertahun-tahun menjalin hubungan. Pria itu juga mampu menepati janji dan memiliki komitmen dengan pasangannya.

6. Selera humor

Tidak ada wanita yang tidak menyukai pria dengan selera humor yang baik. Meski hubungan yang Anda jalin sudah serius, bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang dan bercanda bukan? Wanita biasanya akan betah dengan pria yang bisa membuatnya tertawa dan menikmati hidup. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Dampak Kecanduan Teknologi Terhadap Remaja

TIPS KARIR: 5 Cara Hadapi Rekan Kerja Malas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Allwomenstalk/Sheknows
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro