Alicia Cargile dan Kristen Stewart/INFPhoto.com
Entertainment

Kristen Stewart Digosipkan Menjadi Lesbi

Andhina Wulandari
Jumat, 9 Januari 2015 - 17:27
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Bintang film Twilight, Kristen Stewart, baru-baru ini diterpa kabar tak menyenangkan. Karena kedekatannya dengan Alicia Cargile, dia pun digosipkan menjadi lesbi.

Setelah putus dari Robert Pattinson, Kristen memang banyak menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Alicia. Mereka sering tertangkap kamera saat sedang berjalan-jalan di tengah kota maupun saat pergi berlibur.

Namun akhir-akhir ini, Kristen dan Alicia tampaknya tak bisa dipisahkan. Mereka pun tampak mesra saat berlibur bersama di Hawaii akhir tahun lalu, sehingga membuat media bertanya-tanya apakah mereka murni bersahabat atau berpacaran?

Menurut laporan Radaronline, Kristen dan Alicia bahkan memiliki tato yang sama di bagian tangannya. Namun Kristen sendiri tidak mau berkomentar soal hubungannya tersebut.

Kristen, 24, sempat mengalami pasang-surut percintaan dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Hubungan mereka yang sudah berjalan selama empat tahun akhirnya kandas, karena Kristen ketahuan selingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman.

Saat Robert tampaknya sudah move on dari Kristen, sejak dia menjalin hubungan dengan penyanyi FKA Twigs, yang saat ini sedang naik daun. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

Dengarkan Lagu Rihanna Bisa Kurangi Rasa Sakit Pascaoperasi

4 Hal Harus Dipikirkan Sebelum Terima Tawaran Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Radaronline/Popsugar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro