Tips mempercantik rumah/viczimac.com
Relationship

5 Cara Sederhana Mempercantik Rumah Anda

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 14 Januari 2015 - 14:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Bosan dengan interior rumah Anda yang tidak pernah berubah dalam beberapa tahun?

Ini saatnya untuk mengubahnya. Cara ini, selain bisa mempercantik tampilan rumah Anda, juga bisa mengubah mood hati Anda menjadi lebih baik.

Berikut adalah 5 cara sederhana mempercantik rumah Anda

1. Bersihkan rumah Anda

ini adalah fundamental dan cara termudah untuk mempercantik rumah Anda. Dan ingat tidak ada biaya. Selain itu, saat membersihkan rumah Anda, membuat kegiatan yang menyenangkan dengan anggota keluarga Anda.

2.Benahi

Rumah yang berantakan bisa membuat rumah Anda terlihat kacau dan Anda tidak betah di dalamnya. Karena itu, mulai benahi bagian rumah yang berantakan, sehingga terlihat lebih teratur dan rapi di pandang mata.


3.Cat rumah

Sebuah lapisan cat akan menambah kecerahan untuk dekorasi Anda. Bahkan jika Anda tidak bisa melukis seluruh rumah, cat dinding di ruang tamu atau dapur dan melihat perbedaannya. Itulah cara mudah untuk menambahkan beberapa drama untuk dekorasi Anda.

4. Perbaiki

Anda tahu bahwa keran mampet, atau rusak gagang pintu? Secepatnya perbaikilah. Karena kerusakan itu bisa merusak kecantikan rumah Anda, dan juga bisa menyebar pada kerusakan lainnya.


5.Pasang tanaman

Memiliki tanaman di rumah Anda memberikan rasa hidup dan semangat. Bahkan jika Anda tinggal di sebuah apartemen, mengubah rumah Anda menjadi zona hijau. Dan lihat betapa indahnya rumah Anda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : times of India
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro