The Wedding Ringer/Tribute.ca
Entertainment

Film Komedi Pengiring Pengantin Bayaran di The Wedding Ringer

Andhina Wulandari
Jumat, 27 Februari 2015 - 08:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- The Wedding Ringer menghadirkan kisah komedi yang menarik tentang pengiring pengantin bayaran, sudah bisa Anda saksikan akhir pekan ini.

Film ini bercerita tentang Doug Harris (Josh Gad) yang akan menikahi tunangannya, Gretchen Palmer (Kaley Cuoco-Sweeting). Namun Doug panik, karena dia tidak memiliki sahabat untuk dijadikan best man atau pengiring pengantin untuk laki-laki.

Dia pun akhirnya dikenalkan dengan Jimmy Callahan (Kevin Hart) yang memiliki jasa peminjaman best man untuk pria yang tidak memiliki sahabat dekat.

Doug pun akhirnya meminta Jimmy untuk mencarikan tujuh pengiring pengantin laki-laki untuk menyamakan dengan pengiring pengantin wanita. Jimmy sempat tidak menyanggupi, namun ketika Doug memohon padanya, akhirnya Jimmy mulai mencari tujuh orang pria untuk dijadikan pengiring pengantin.

Lucunya, Jimmy merekrut teman-temannya yang memiliki latar belakang berbeda. Ada Fitzgibbons (Colin Kane) yang merupakan seorang kriminal yang melarikan diri dari penjara, hingga Lurch (Jorge Garcia), seorang tukang ledeng yang setuju dengan permintaan Jimmy karena ingin menjauhi dari istrinya yang cerewet.

Berbagai kisah kocak ada di film ini, karena masing-masing pengiring pengantin diberikan identitas baru dan harus menghafalnya. Akankah pernikahan Doug berjalan lancar?

Film ini memang mengandalkan Kevin Hart yang sebelumnya sukses dengan film komedi Ride Along dan About Last Night. Kisah komedi ini memang terkesan ringan dan santai, cocok bagi Anda yang tidak ingin banyak berpikir saat menonton.

The Wedding Ringer sudah dapat Anda saksikan di jaringan bioskop 21 Cineplex pekan ini. (Bisnis.com)

 

BACA JUGA:

5 Rutinitas di Pagi Hari Dapat Bikin Anda Makin Semangat

Kontestan America's Next Top Model Terbunuh di Rumah Kekasihnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro