Ilustrasi hubungan memburuk/Boldsky.com
Relationship

Cowok, Ini Tanda-tanda Si Dia Meninggalkan Anda

Nancy Junita
Sabtu, 28 Maret 2015 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Pernahkah Anda berpikir istri atau kekasih Anda akan mengakhiri hubungan Anda? Sadarkah Anda si dia telah memberi tanda bakal meninggalkan mu?

Terkadang Anda tak sadar pasangan akan meninggalkan diri Anda, karena mungkin Anda tak menyadari tanda-tandanya. Suatu hubungan berakhir bisa jadi karena amarah, tidak puas, frustrasi, sakit hati, kecewa, dan adu argumen di antara Anda dan pasangan.

Suatu hubungan memang mengalami pasang dan surut, juga mengalami masalah dalam keuangan, atau masalah keluarga umumnya. Di atas segala persoalan ini, cinta lah yang bisa mengatasinya. Bila Anda bisa memastikan bahwa cinta Anda dan pasangan masih seimbang, dan ada rasa saling pengertian maka Anda dan pasangan akan sukses mengatasi berbagai persoalan.

Bila tidak, maka kegagalan yang akan Anda dapatkan. Berikut tanda-tanda pasangan berniat meninggalkan Anda:

Emosi meningkat
Jika Anda melihat pasangan mengalami emosi tinggi dalam periode lama, bisa jadi ini pertanda dia akan meninggalkan mu. Dia tak merespons apa pun yang Anda bicarakan, dan dia tak tertarik mengobrol dengan Anda. Dia berusaha keluar dari hubungan, dan membuat jarak.

Telepon
Bila Anda menemukan pasangan sering tak menjawab panggilan telepon Anda atau membalas pesan, ini adalah tanda utama bahwa dia akan meninggalkan Anda. Juga, bila dia mencoba berbicara dengan orang lain di suatu ruangan khusus, atau ketika tidak bersama dengan And.

Ganti gaya
Waspadalah bila pasangan Anda mengganti gayanya, berbeda dari gaya sehari-hari atau kebiasaannya. Boleh jadi ini indikasi dia mencoba menarik perhatian orang lain. Sekali lagi, ini tanda dia akan meninggalkan mu.

Ganti jam pekerjaan
Secara tiba-tiba pasangan mengubah jam kerjanya tanpa Anda ketahui dan tanpa alasan yang jelas, maka Anda perlu waspada.

Perubahan fisik
Anda juga perlu mewaspadai perubahan fisik pada pasangan, misalnya, melakukan implan payudara, meratakan perut, untuk terlihat tampil lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro