Ted/Ign.com
Entertainment

Ted 2 Diprediksi Gagal Samai Rekor Film Pertamanya

Yustinus Andri DP
Selasa, 30 Juni 2015 - 21:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Film komedi Ted 2 yang baru saja dirilis pada 26 Juni 2015, diprediksi gagal menyaingi film sekuel pertamanya. Hal tersebut terlihat dari catatan pendapatan yang diraih oleh Mark Wahlberg tersebut dalam tiga hari terakhir.

Seperti diketahui, film Ted yang dirilis pada 2012 berhasil meraih pendapatan US$54,4 juta dalam kurun waktu tiga hari. Sementara itu, untuk Ted 2, hanya mampu meraih US$33,5 juta dalam kurun waktu yang sama.

Bahkan, dikutip dari laman Box Office Mojo, film bergenre komedi dewasa yang menceritakan tentang persahabatan antara boneka beruang dan seorang pria ini, hanya mampu duduk di posisi tiga Box Office Amerika Serikat dan Kanada. Ted 2 harus puas berada di bawah film animasi keluaran Pixar yang berjudul Inside Out.

Beberapa pihak memperkirakan kegagalan film Ted 2 ini, dikarenakan padatnya jadwal tayang bioskop oleh sejumlah film laris lainnya.

“Di film Ted kita tak menyangka kesuksesannya yang fantastis, dan saya rasa film Ted 2 ini sulit untuk menyamainya. Ini adalah pekan yang buruk dan padat bagi kami,” Chief Domestic Distribution Universal Nicholas Carpou dikutip dari Aceshowbiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro