Miley Cyrus dan Stella Maxwell/Cbsnews
Entertainment

Miley Cyrus Pacaran dengan Model Victoria's Secret?

Andhina Wulandari
Selasa, 7 Juli 2015 - 11:38
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Miley Cyrus tertangkap sedang berciuman dengan Stella Maxwell, yang dikenal sebagai model Victoria’s Secret.

Keduanya terlihat bermesraan di lokasi syuting video klip Miley pekan lalu di Los Angeles. Miley tampak memakai mini dress berwarna emas dan Stella memakai baju kasual berwarna abu-abu serta celana jeans.

Gosip mengenai hubungan mereka mulai terdengar beberapa bulan belakangan ini. Miley, 22, berkenalan dengan Stella, 24, lewat seorang teman. Foto-foto mereka pun mulai menghiasi Instagram milik Miley.

Belum lama ini, Miley juga berbicara mengenai seksualitasnya saat diwawancara oleh majalah Paper. Dia mengaku pernah menjalin hubungan sesama jenis dan mengatakan pada ibunya, Tish Cyrus, bahwa dia adalah biseksual.

“Saya ingat mengatakan padanya (Tish) bahwa saya mengagumi wanita dengan cara yang berbeda. Ketika dia bertanya apa maksud saya, saya bilang saya mencintai mereka, seperti saya mencintai laki-laki,” ujarnya, dikutip laman Popsugar.

Miley, yang sebelumnya dikenal sebagai bintang cilik Disney dalam serial Hannah Montana, pernah menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth.

Setelah menjalani hubungan putus-sambung selama lebih dari tiga tahun, keduanya kemudian bertunangan pada 2012. Namun keduanya putus pada September 2013.

Kemudian pada tahun lalu, Miley menjalin hubungan dengan anak Arnold Schwarzenegger, Patrick. Keduanya putus pada April tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Popsugar
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro