Blake Shelton dan Miranda Lambert/Reuters
Entertainment

Penyanyi Country Blake Shelton & Miranda Lambert Bercerai

Andhina Wulandari
Selasa, 21 Juli 2015 - 09:44
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES- Pasangan penyanyi country Blake Shelton dan Miranda Lambert memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama empat tahun.

Shelton, yang merupakan juri dari acara televisi populer The Voice, dan Lambert mengumumkan perceraian mereka setelah dalam beberapa bulan terakhir sejumlah majalah gosip memberitakan pernikahan mereka yang mulai retak.

“Ini bukan masa depan yang kami harapkan,” ujar pernyataan resmi yang diberikan oleh pasangan tersebut, Senin (20/7/2015), seperti dilansir Reuters.

“Dengan berat hati kami memutuskan untuk berpisah. Kami adalah orang-orang nyata, dengan kehidupan yang nyata, keluarga, teman, dan kolega. Karena itu kami meminta privasi dalam mengatasi masalah ini,” tulis pernyataan tersebut.

Menurut laporan TMZ, Shelton telah melayangkan surat cerai sekitar dua minggu lalu dan dokumen tersebut telah ditandatangani hakim pada Senin sore kemarin.

Karir musik Shelton, 39, makin bersinar setelah dia menjadi salah satu juri di acara kompetisi menyanyi The Voice selama empat tahun terakhir. Dia pun selama empat tahun berturut-turut menjadi pembawa acara Academy of Country Music Awards.

Lambert, 31, merupakan salah satu penyanyi country wanita paling sukses saat ini. Dia pernah memenangkan Academy of Country Music Awards untuk kategori vokalis wanita tahun ini dan albumnya yang berjudul Platinum meraih penghargaan Album of the Year pada 2014.

Keduanya pertama kali bertemu pada 2005. Saat itu, Shelton masih menikah dengan istri pertamanya, Kaynette Gern. Pada 2006, Shelton bercerai dari Gern dan tak lama kemudian mulai berkencan dengan Lambert.

Pada 2011, Lambert dan Shelton akhirnya memutuskan untuk menikah.

Keduanya juga pernah memenangkan penghargaan Song of the Year dari Country Music Association dan Academy of Country Music pada 2011 berkat lagu Over You yang dinyanyikan Lambert. Lagu itu ditulis oleh Shelton untuk mengenang kematian kakaknya. (Bisnis.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Reuters/TMZ
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro