Mal Taman Anggrek/Jibiphoto
Fashion

Ramaikan Hari Kemerdekaan, Mal Ini Tawarkan Belanja Gratis

Duwi Setiya Ariyanti
Jumat, 14 Agustus 2015 - 17:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-70 Republik Indonesia, Mal Taman Anggrek menggelar program belanja gratis.

Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek Elvira Indriasari mengatakan pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia menyelenggarakan program shop for free. Syaratnya, hanya dengan berbelanja mulai dari Rp350.000 di luar tenant penyedia makanan dan minuman.

"Selama dua pekan ke depan, Mal Taman Anggrek menawarkan kesempatan bagi para pelanggan untuk berbelanja dengan cuma-cuma dalam program shop for free," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (14/8/2015).

Selain itu, pelanggan yang beruntung berkesempatan mendapat kupon belanja senilai dengan nilai transaksi. Adapun, batasnya sampai dengan Rp1 juta. Khusus pada 15 sampai 17 Agustus 2015 disiapkan tambahan kupon belanja Rp200.000 untuk setiap transaksi senilai Rp700.000.

"Sejumlah pelanggan yang beruntuk dapat memperoleh MTA shopping voucher sesuai dengan nilai transaksi yang dilakukan pada hari tersebut dengan nominal maksimal Rp1 juta," katanya.

Sedangkan, penawaran khusus dari tenant penyedia jasa makanan dan minuman berupa potongan harga senilai Rp50%.

Penawaran ini, katanya, bekerja sama dengan sebuah aplikasi obrolan ponsel. Caranya, cukup mengunduh dan terhubung dengan akun resmi Mal Taman Anggrek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro