Joox/joox.com
Musik

JOOX Klaim Aplikasi Pemutar Musik Digital Terlengkap

Newswire
Rabu, 21 Oktober 2015 - 16:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Kemajuan teknologi turut mengubah cara orang mendengarkan musik.

Sejak tiga tahun terakhir, jumlah orang yang beralih ke aplikasi pemutar musik digital meningkat 76%. Karena itu, sebuah aplikasi pemutar musik digital bernama JOOX dihadirkan untuk para penikmat musik di Indonesia.

“Teknologi membawa kemajuan dalam kehidupan. Musik pun menuju revolusi yaitu digital. Karena itu kami menghadirkan JOOX sebagai aplikasi musik terlengkap,” ujar Benny Ho, Direktur Pengembangan Bisnis Tencent, dalam jumpa pers di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Dengan aplikasi JOOX, orang-orang dapat mengakses musik sesuai dengan genre atau musikus favoritnya. Aplikasi ini menyajikan dua tipe pemutaran musik, yaitu lewat mode streaming atau diunduh terlebih dahulu.

“Kami memberikan unlimited download kapan saja. Ada internet atau tidak ada, tetap bisa menikmati musik,” ungkap Benny Ho.

JOOX bekerja sama dengan sejumlah label lokal maupun internasional, baik mayor dan indie. Berbagai genre musik mulai dari pop, rock, dangdut, hingga keroncong tersedia di aplikasi JOOX.

“Berkat dukungan berbagai label lokal maupun internasional, JOOX mampu menyajikan musik terlengkap yang legal dan aman untuk dinikmati,” kata Benny Ho.

Dengan aplikasi ini, pendengar dapat menikmati musik pilihan secara gratis. Namun bagi pendengar yang ingin mendapat akses lebih, mereka dapat menjadi anggota VIP dengan membayar Rp. 49.000 per bulan.

Aplikasi ini dapat diunduh oleh pengguna iPhone maupun Android. Selain itu, pengguna PC juga dapat mengaksesnya melalui www.joox.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro