Elvira Devinamira.
Entertainment

Syuting Film Pertama, Elvira Devinamira Kesulitan Peluk Raditya Dika

Duwi Setiya Ariyanti
Senin, 9 November 2015 - 22:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Elvira Devinamira kesulitan yang menjadi Putri Indonesia 2014 menjajal kesempatannya berakting di layar lebar melalui film Single. Adapun, kesulitannya saat harus melakukan adegan untuk memeluk pria.

Pada pengalaman pertamanya bermain film, perempuan dengan tinggi 178 cm itu sempat kesulitan saat harus memeluk Raditya Dika. Pasalnya, postur tubuh Elvira lebih tinggi dan masih harus mengenakan sepatu hak tinggi.

Adapun, Elvira berperan sebagai Vina, teman Ebi (Raditya Dika) yang telah lama tak bertemu. Pada salah satu adegan, Elvira harus memeluk Raditya Dika yang tak lebih tinggi dirinya.

"Kesulitannya harua berpelukan sama Ebi. Karena saya tinggi, Ebi enggak," ujarnya saat jumpa pers di Jakarta, Senin (9/11/2015).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Surabaya 22 tahun lalu itu mengaku tak kapok untuk bermain film. Menurutnya, menjajal dunia akting adalah keinginannya sejak lama. Oleh karena itu, kesempatannya beradu akting menjadi momen yang sangat berharga dalam perjalanan karirnya.

"Dari kecil saya cinta banget sama film. Ini kesempatan prestigious buat saya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro