Nike/Ilustrasi-downloadwallpaperhd.com
Fashion

NikeWoman Victory Tour Digelar di Nagoya 13 Maret 2015

Reni Efita
Jumat, 22 Januari 2016 - 18:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Nike mengajak para wanita (atlet) untuk menantang diri mereka dan merasakan kekuatan komunitas kebugaran global, melalui serangkaian lomba lari dan kegiatan pelatihan – sebagai bagian dari Nike Women Victory Tour (Tur Kemenangan Nike Women ) dan Nike Women Weeks (Pekan Nike Women) di seluruh dunia.

Tur tersebut merayakan kemenangan pribadi dan olahraga, dan menginspirasi para wanita untuk menghadapi tantangan baru, memotivasi diri dan menjadi lebih baik.

Kegiatannya dimulai pada 13 Maret di Nagoya, Jepang. Tur itu terdiri dari maraton 10k Nike+ Run Club (NRC) Races, lima jam menjalani pelatihan NTC Tour, dan serangkaian acara NRC dan NTC (Nike Tranning Club) yang unik. Tur 2016 berlangsung hingga September dan singgah di kota-kota besar di seluruh dunia termasuk Jakarta.

NTC Tour akan menampilkan sesi latihan yang  energetik, dipimpin oleh Nike Master Trainer dengan latihan yang bervariasi mulai dari Nike+ Training Club dan yoga hingga bersepeda statis dan tinju. Sedangkan NRC Race akan menampilkan pengalaman eksklusif yang berbeda, mulai dari program latihan baru dan layanan eksklusif bagi pelari – seperti akses ke Pelatih NRC, bra fitting dan product trial.

Untuk mempersiapkan diri sebelum NikeWomen Week dan NikeWomen Victory Tour  dan kegiatan olahraga lainnya di masa mendatang,  Anda dapat mengakses Nike+Running App, mendaftar untuk menjadi anggota Nike+Run Club dan menggunakan NTC App. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro