Lotte Chocopie/dokumentasi
Health

Lotte Indonesia Luncurkan Camilan Choco Pie

Reni Efita
Kamis, 4 Februari 2016 - 20:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Lotte Indonesia melihat adanya perubahaan kehidupan keluarga perkotaan yang waktu berkumpul relatif pendek, karena kesibukan akan tugas masing-masing. Untuk memberikan kualitas pada waktu kumpul keluarga, Lotte meluncurkan camilan premium Lotte choco pie yang dapat membuat hubungan keluarga semakin dekat.

Oci C.Maharani, Brand Manager Lotte Indonesia mengatan choco pie itu dapat dinimati oleh semua anggota keluarga. Pie tersebut terbuat dari vanila lembut dari bahan terbaik,marshmallow berkualitas tinggi dan cokelat premium.
 
"Kami yakin camilan premium ini akan membantu hubungan ibu dan anak-anak menjadi kian hangat melalui momen kebersamaan yang spesial," kata Oci disela-sela peluncuran Lotte choco pie, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).
 
Momen kebersamaan semakin menjadi sesuatu yang sangat penting bagi keluarga modern. Saat ini, para ibu di Indonesia memiliki banyak peran sebagai bentuk aktualisasi diri, selain itu mereka jugabturut bantu mendukung keuangan keluarg.
 
Dengan sedikitnya waktu berkualitas yang dimiliki, seorang ibu dituntut menciptakan beragam kegiatan yang mampu membangun kebersamaan serta kebahagiaan dengan anak-anaknya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro