./.
Fashion

BUSANA MUSLIM: Zaskia Sungkar Tampilkan Koleksi Baju Ramadan 2016

Azizah Nur Alfi
Senin, 30 Mei 2016 - 11:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selebritis sekaligus fashion desainer Zaskia Sungkar dan Restu Anggraini berbagi inspirasi soal busana Ramadhannya pada ajang Ramadhan Fashion Delight 2016 yang diselenggarakan Wardah 26-29 Mei di Atrium Senayan City Jakarta. Gelaran tersebut sekaligus peluncuran kampanye Wardah #CantikdariHati.

Zaskia Sungkar menyajikan tema rancangan Sadahurip yang terinspirasi dari gunung Sadahurip yang berada di garut. Dia menjelaskan pada koleksi ini tetap ada unsur batik yang berasal dari Garut yang diaplikasikan dalam bentuk abaya nuansa Ramadhan dan tetap mengambarkan Gunung Sadahurip.

Adapun, fashion designer Restu Anggraini menyajikan koleksi dengan mengusung tema rancangan Mokume. Rancangan Mokume terinspirasi oleh seni metalworking Mokume-Gane Jepang. Mokume collection adalah sebuah karya dari kaftan klasik dan bersih, serta workwear koleksi untuk semua acara di bulan Suci Ramadhan.

Brand Manager Wardag Cosmetics Rifina Afandi menyampaikan kolaborasi ini juga sejalan dengan kampanye #CantikdariHati. "Bersama kampanye #CantikdariHati ini kami ingin mengajak para wanita Indonesia untuk senantiasa memiliki pikiran positif yang memancarkan kecantikan dari hati," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro