Musik

Sebelum Rilis, Film Galih & Ratna Gelar Konser

Azizah Nur Alfi
Rabu, 15 Februari 2017 - 05:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Galih & Ratna, film yang diangkat dari film legendaris Gita Cinta dari SMA, direncanakan akan tayang di bioskop nasional, Malaysia dan Brunei mulai 9 Maret 2017. Namun sebelum resmi rilis, film yang juga melibatkan penampilan Rano Karno dan Yessy Gusman itu akan menggelar konser pada 24 Februari mendatang di Mal Kota Kasablanka.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (15/2), konser yang bekerjasama dengan aplikasi JOOX ini melibatkan sejumlah musisi yang juga mendukung film ini. Sejumlah musisi diantaranya trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Audrey Tapiheru, Cantika Abigail, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia.

Untuk menyaksikan konser ini, pengunjung dikenakan tiket konser seharga Rp99.000. Harga itu sudah termasuk tiket bagi dua orang, voucher nonton film Galih & Ratna untuk 2 orang dan 1 bulan Joox VIP untuk 1 orang.

Selain keseruan konser, adapula aplikasi Galih dan Ratna, yang dapat ditemukan di apps store Android dan IOS mulai 14 Februari secara gratis. Aplikasi meme photo bomb bersama Galih dan Ratna ini memungkinkan masyarakat untuk berfoto bersama Galih dan Ratna langsung dari ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro