Ramalan bintang2/
Fashion

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 April 2017 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan April akan menjadi bulan yang cukup sulit tahun ini. Karena April 2017 Anda akan mengalami banyak masalah dibandingkan pada Maret 2017

Secara umum, berdasarkan prediksi rasi bintang, kita akan menghadapi masalah komunikasi, kesalahan penilaian, kesalahan keputusan, kesalahan perhitungan, kurangnya fokus, koordinasi rusak dan masalah lainnya.

Hal ini terpengaruh dari pertemuan antara Mars-Pluto dan trimurti Sun-Saturnus. Selain itu Saturnus dan Pluto mulai gerak retrograde mereka selama April. Itulah yang mengakibatkan bulan ini akan tidak menyenangkan buat sebagian orang

Lantas, bagaimana prediksi percintaan berdasarkan rasi bintang Anda? berikut rinciannya seperti dilansir Eastrolog.com

Aries

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Jupiter masih di dalam rumah Aries’ sampai musim gugur, sehingga dalam hubungan Anda akan ada banyak pemberian dar pasangan.

Namun bulan ini juga akan ada banyak kebutuhan emosi dan harapan dalam hubungan Anda. Seksual dan asmara akan membara bagi mereka yang berpasangan

Konjungsi antara Matahari dan Uranus mendorong Anda untuk bereksperimen dan bisa membawa kejutan, sementara oposisi Sun-Jupiter menekankan rasa lapar Anda untuk semua hal yang berkaitan dengan hubungan, sehingga mengambil proporsi yang spektakuler.

Jadi ada banyak keinginan dan kemampuan untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Sayangnya, keberuntungan tidak di pihak Anda, dan posisi Venus’ sulit meninggalkan Anda dengan beberapa frustrasi atau kegagalan. Tapi itu hanya sementara.

Taurus

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Dengan Mars terletak di Taurus, selama April 2017 Anda akan dilingkupi kekesalan dan kemarahan pada pasangan

Anda mungkin tidak akan ragu untuk mengambil langkah melakukan sesuatu yang berani terkait nasib percintaan dan hubungan Anda

Hubungan Anda akan sedikit rumit, dan kuncinya adalah komunikasi dengan pasangan. Sebuah cinta dari masa lalu mungkin merebut kembali perhatian Anda.

Gemini

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Bulan April hubungan Anda akan solid dan sangat kuat, Atau setidaknya semua berjalan sesuai keinginan dan rencana Anda

Namun, mungkin ada beberapa masalah kecil dalam kehidupan cinta Geminians’, mengingat fakta bahwa transit Matahari mengaktifkan kembali oposisi Jupiter-Uranus dan alun-alun Jupiter-Pluto. Mungkin ada sedikit argumen, beberapa frustrasi di tetapi hal-hal bekerja lancar pada akhirnya.

Venus, planet cinta, akan menghubungkan kehidupan cinta Geminians’ dengan karir, posisi, status atau mungkin reputasi menjadi lebih baik pada bulan ini.

Cancer

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Pada umumnya, selama 2017 Anda memiliki apresiasi khusus untuk stabilitas dan tanggung jawab dalam hubungan. Ini sangat penting untuk Anda bahwa kekasih Anda serius dan pekerja keras, membantu Anda dan memberikan kontribusi untuk membangun rumah yang aman dan nyaman. Ini adalah hal yang Anda harus pertimbangkan untuk mengukur kebahagiaan Anda.

Juga penting bagi Cancer selama April 2017 untuk mengaitkan pikiran, keinginan untuk memiliki kepentingan budaya atau spiritual yang sama, untuk berbagi tidak hanya tugas tetapi juga kebutuhan untuk memperluas wawasan seseorang.

Melihat konfigurasi astrologi April dari sudut pandang yang lain, Anda bisa tertarik dalam hubungan jarak jauh atau melakukan perjalanan romantis.

Leo

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Jika bulan-bulan sebelumnya hubungan Anda cukup buruk dan di luar kontrol, maka bulan ini hal tersebut tidak akan jauh berbeda

Venus, planet cinta, tidak dalam posisi yang baik dan, sehingga ketegangan dan emosional masih menghampiri Anda dan pasangan. Sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda, tidak berjalan sesuai rencana, membuat Anda khawatir atau frustrasi.

Pada saat yang sama, Matahari - penguasa Leo - membentuk aspek yang harmonis dengan Saturnus selama dua decans pertama bulan April 2017, sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir.

Dalam kehidupan cinta Leos’, solusi datang melalui komunikasi, dan perjalanan atau jarak memainkan peran penting.

Virgo

Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiak Sepanjang April 2017 (Bagian 1)

Dengan Venus retrograde di rumah Virgo hubungan, dua minggu pertama April 2017 tampaknya intens, tetapi rumit.

Efek dari Venus retrograde dapat memicu masalah pada hubungan Anda. Namun bulan ini akan ada peluang hubungan baru dan memperluas koneksi baru. Penting bagi Anda melakukan rekonsiliasi hubungan dengan pasangan dan memperbaiki masalah yang sudah ada

Pekan kedua April 2017 agak tidak jelas dan bisa menghasilkan situasi yang paling tak terduga.

Sepanjang bulan, Virgoans diuji, karena efek dari Venus dengan Saturnus, dan beberapa tes ini dapat berpusat di sekitar rumah, keluarga, uang dan bisnis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eAstrolog
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro