Elemen zodiak/freepik
Relationship

Ini Urutan Zodiak yang Paling Menjengkelkan

Erta Darwati
Sabtu, 9 Maret 2024 - 13:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian seseorang, di antaranya yang paling positif dan negatif. 

Sifat zodiak dengan tiga zodiak yang paling menjengkelkan dengan melihat tanda-tandanya, antara lain ada Aries, Taurus dan Gemini. 

Dilansir dari Bolde, simak sifat-sifat zodiak yang paling menjengkelkan:

1. Aries (21 Maret–19 April)

Aries sangat energik dan semangat. Terlahir sebagai pemimpin yang selalu siap menghadapi tantangan apapun.

Namun terkadang, Aries tampak tidak peka terhadap kebutuhan orang lain. Menjadi yang pertama dalam segala hal itu bagus, tapi perlu belajar untuk berbahagia atas pencapaian orang lain. Kerja sama tim akan sangat bermanfaat, dan akan membuat kemenangan. 

2. Taurus (20 April–20 Mei)

Taurus si keras kepala, tekad dan kesetiaannya yang tidak tergoyahkan sungguh mengagumkan. Taurus dapat diandalkan dan menepati komitmennya.

Namun sifat keras kepala dapat membuat Taurus menolak perubahan, meskipun perubahan tersebut jelas-jelas mengarah ke arah yang lebih baik. 

Bersikap tidak fleksibel dapat menyebabkan hilangnya peluang. Bersantailah sedikit, Taurus. Pertimbangkan sudut pandang orang lain dan terbukalah untuk mencoba hal baru. 

3. Gemini (21 Mei–20 Juni)

Gemini, dengan pendapat yang selalu berubah, dan kupu-kupu sosial yang haus akan pengetahuan. Gemini dapat beradaptasi dengan situasi apapun dan membuat percakapan tentang hidup dengan cerdas. 

Namun kecerdasan yang cepat terkadang dapat menyebabkan inkonsistensi. Satu menit tertarik pada satu ide, di menit berikutnya tertarik pada sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini bisa membingungkan orang-orang sekitar. 

Gemini, cobalah untuk tetap pada komitmen. Sedikit fokus dan tindak lanjut akan sangat membantu dalam membangun kepercayaan dan mencapai tujuan.

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer dengan suasana hati yang berubah-ubah, karena dikuasai oleh emosi yang semakin dalam.  Cancer memiliki perasaan yang bisa berfluktuasi seperti air pasang. 

Cancer, suatu saat menjadi orang yang suka berpesta, saat berikutnya akan menjadi pendiam dan sensitif. 

Meskipun penting untuk mengekspresikan emosi, perubahan suasana hati yang tidak terduga dapat membuat orang-orang di sekitar tidak berdaya. 

Cancer, perlu untuk komunikasikan perasaan secara terbuka. Perlu untuk Cancer memberitahu orang yang Anda sayangi dan yang Anda butuhkan, dan temukan jalan keluar yang sehat untuk mengelola gelombang emosi. 

5. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Leo terlahir sebagai pemimpin dengan kepribadian yang magnetis, karena kepercayaan diri yang menular, dan membawa kehangatan serta antusiasme ke ruangan manapun yang Leo masuki. 

Namun keinginan Leo untuk mendapat perhatian terkadang terlihat egois. Terus-menerus menuntut perhatian dapat membuat orang merasa diabaikan atau tidak diperhatikan. 

Leo, kepemimpinan sejati adalah tentang menginspirasi orang, bukan sekadar menikmati kekaguman. Berdayakan orang-orang di sekitar dan pancaran sinar Leo akan semakin memancar.

6. Virgo (23 Agustus–22 September)

Virgo, kamu seorang pemilih, dan sangat memperhatikan detail dan etos kerja yang kuat. Virgo mengupayakan yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan, dan sifat telitinya memastikan segala sesuatunya dilakukan dengan benar. 

Namun perfeksionisme yang sama dapat membuat Virgo menjadi terlalu kritis, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain di sekitarnya. 

Menemukan kekurangan di manapun bisa melelahkan, Virgo perlu untuk belajar menghargai keindahan dalam ketidaksempurnaan. 

Lepaskan kebutuhan untuk mengendalikan segalanya, dan percayalah bahwa segala sesuatunya akan berjalan baik, meskipun tidak sepenuhnya sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman:
  1. 1
  2. 2
Penulis : Erta Darwati
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro