Entertainment

Tips Pakai Parfum Ala Titi Kamal

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Mei 2017 - 15:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi kaum urban, wewangian telah menjadi bagian dari gaya hidup yang melengkapi penampilan.

Wewangian yang mewah dan memancarkan kesegaran tak hanya menjadi penambah kepercayaan diri, namun juga merefleksikan karakter yang siap menghadapi tantangan. Karena itu, parfum sudah menjadi keseharian bagi sebagian besar orang saat melakukan aktivitasnya.

Selain menambah percaya diri, parfum juga bisa menunjukkan kepribadian seseorang.
Termasuk juga bagi artis Titi Kamal. Istri dari aktor Christian Sugiono ini mengatakan dirinya memiliki wangi favorit untuk urusan parfum.

Titi Kamal selaku Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan dirinya menyukai wewangian yang segar tapi tetap memiliki sentuhan feminin.
Titi juga memiliki beberapa tips untuk membuat aroma wewangian bertahan sedikit lebih lama. ”Untuk Eau de Toilette, saya selalu pakai setiap habis mandi. Karena kulit masih lembab," ujarnya

Selain itu, agar aromanya lebih tahan lama, biasanya dia semprotkan di titik-titik nadi, misalnya di pergelangan tangan, leher, pusar dan belakang lutut.

Mona Meer, Direktur Marketing Oriflame Indonesia mengatakan seseorang harus memilih wewangian yang mencerminkan kepribadian dan suasana hati.
"Wewangian yang tepat tidak hanya dapat meningkatkan rasa percaya diri, tapi juga membuat orang-orang di sekitar kita merasakan energi positif yang dialirakan dari wewangian tersebut," ujarnya.

Untuk itu, katanya, Oriflame meluncurkan parfum dengan wewangian perpaduan floral dan fruity dalam Wonderflower menciptakan aroma segar namun lembut yang menghadirkan perasaan riang dan memancarkan aura bahagia
Memiliki perpaduan aroma kesegaran Pear dan nuansa floral – dari Almond Flower dan Violet serta sentuhan kegembiraan dari nuansa warna-warni pelangi,

Wonderflower dipersembahkan bagi perempuan muda berusia 18-24 tahun, feminin namun tidak terlalu girly, dan memiliki jiwa petualang serta penuh semangat dalam menghadapi hal-hal tak terduga.

Wonderflower memiliki karakter wangi Cashmeran yang lembut dan disempurnakan oleh Ambergris yang dikenal mampu memancarkan energi feminin. Inti dari keharumannya terbentuk dari kombinasi Aquatic Melon, Jasmine Petals dan nuansa lembut floral Cyclamen yang mengalirkan aura keceriaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro