Ilustrasi - Art Stage Jakarta/bekraf.go.id
Show

Art Stage Jakarta 2017 Akan Boyong 50 Galeri Dalam dan Luar Negeri

Dika Irawan
Senin, 3 Juli 2017 - 14:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Art Stage Jakarta akan dihelat kembali pada 11 hingga 13 Agustus mendatang di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. Sebanyak 50 galeri seni dari dalam dan luar negeri akan berpartisipasi pada ajang tersebut.

"Art Stage Jakarta 2017 merupakan pintu masuk seni global ke Indonesia, sebagai pasar seni top di Asia Tenggara. Tentunya dari ajang ini kami mempersembahkan pengalaman seni kontemporer Indonesia dan mempertemukan kolektor, galeris maupun seniman," ujar Founder and President Art Stage Jakarta Lorenzo Rudolf dalam keterangan tertulis, Senin (3/7/2017).

Sejumlah galeri terkemuka Indonesia dipastikan akan berpartisipasi pada ajang tersebut, antara lain Nadi Gallery, Semarang Gallery, ROH PRojects, D Gallerie, Rachel Gallery, dan CAN'S Gallery. Lebih dari 20 galeri Indonesia akan ikut serta pada gelaran tersebyt.

Sedangkan galeri-galeri dari luar negeri akan diramaikan oleh Mizuma Gallery, Tomio Koyama Gallery, OTA Fine Arts, dan ShugoArts dari Tokyo. Sementara itu dari Singapura ada Gajah Gallery dan FOST Gallery. Di samping itu ada 30 galeri lain yang telah mengkonfirmasi kehadirannya di Art Stage Jakarta 2017.

Pada tahun 2016, Art Stage Jakarta digelar pada 5-7 Agustus di lokasi yang sama. Sebanyak 50 galeri seni dari dalam dan luar negeri turut hadir pada gelaran tersebut.

Karya-karya seni yang ditampilkan oleh galeri-galeri internasional antara lain karya-karya dari Jean-Michel Othoniel (Galerie Perrotin), Ashley Bickerton (Gajah Gallery), Antony Micallef (Pearl Lam Galleries) dan Wong Chee Meng (Wei-Ling Gallery). Selain itu pihak penyelenggara menyediakan are khusus untuk memamerkan karya-karya maestro Affandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro