Salah satu koleksi musim semi Coast/Istimewa
Fashion

Sentuhan Tahun 70-an dalam Koleksi Musim Semi Coast

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 5 Oktober 2017 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Coast, clothing brand premium asal Inggris, musim ini memperlihatikan unsur craftsmanship dalam koleksi musim semi nya, ciri utama yang membuat Coast istimewa.

Pada setiap koleksi, Coast selalu mengutamakan unsur detil yang menampilkan keindahan couture, jacquards dan renda yang dilukis dengan tangan sehingga menjadikan koleksi occasionwear Coast indah dan unik.

Desain utama (key fashion) koleksi Autumn/Winter 2017 (AW17) kali ini mengangkat tema masa lalu untuk wanita modern Coast; dari struktur seperti draped skirt ala tahun 80-90an, hingga desain yang mengalir dan dramatis ala tahun 70an. Koleksi Coast AW17 akan membuat Anda terlihat mewah, feminin, dan glamor.

Palet warna koleksi AW17 sangat menyenangkan dengan berbagai nuansa mewah; emas, perak dan perunggu sebagai shades utama. Sementara tone yang lebih terang dari warna kobalt, hijau, dan merah membuat siluet yang lebih dramatis dan indah. Sisi yang lebih lembut tetap terlihat melalui shades dengan warna romantis kemerahan serta shades netral.

Cutting yang menyesuikan bentuk tubuh untuk menonjolkan siluet tetap menjadi hal utama yang diperlihatkan, begitu pula hemlines asimetris yang dikombinasikan dengan cetakan geometris serta shardlike dan jacquards.

Koleksi Coast AW17 juga menampilkan gerakan lembut yang lebih cair untuk menampilkan kesan lebih romantis. Tema masa lalu serta style gelombang ruffles dan frills menjadi pemanis yang membuat koleksi ini semakin dramatis dan romantis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro