Janet Jackson dan anaknya Eissa, serta mantan suaminya Wissam Al Mana./Istimewa
Entertainment

Melahirkan di Usia 51 Tahun, Janet Jackson Benar-benar Berubah

JIBI
Senin, 30 Oktober 2017 - 10:48
Bagikan

Bisnis.com, LOS ANGELES - Di usia 51 tahun, nyaris semua dokter mengatakan kalau Janet Jackson sudah sulit untuk hamil. Tapi, pada kenyataanya, pada Januari lalu, Janet bisa melahirkan seorang bayi cantik bernama Eissa.

Berbicara di Q & A bersama saudaranya Randy di Roosevelt High School, Janet Jackson mengungkapkan, "Setiap dokter mengatakan kepada saya bahwa itu tidak mungkin, tapi saya memiliki anak yang cantik dan sehat, dia akan berusia 10 bulan."

Sementara itu, kakak laki-laki Janet, Tito mengatakan bahwa Janet setelah menjadi ibu semakin terlihat keibuan. Janet selalu mengajak ngobrol bayinya, dan terus menerus bermain dengannya.

"Dia melakukan semuanya sendiri. Dia mengganti semua popok - dia melakukan semuanya. Dia adalah ibu sejati," kata Tito.

"Dia sangat mencintai bayinya. Lalu saya bertanya kepadanya, bagaimana kau bisa melakukan semua ini? Katanya, aku menyukainya. Dia sangat mencintai bayinya dan dia hebat menjadi seorang ibu. Menjadi ibu membuat hidupnya makin lengkap," kata Tito.

Menurut Tito, selama ini Janet selalu menjadi anak manja di rumah. Sangat aneh melihat Janet menjadi dewasa dan keibuan.

"Sangat berbeda bagi saya untuk melihatnya sebagai seorang ibu. Ini adalah bayi pertamanya dan dia selalu menjadi bayi di keluarga kami, jadi itu agak aneh!"

Meski Janet Jackson bercerai dari suaminya Wissam Al Mana, tapi Janet selalu semangat positif.

"Saya pikir Janet sudah siap jadi ibu. Dia bahagia dan bersemangat, menurut saya dunia akan mendapatkan sesuatu yang sangat spesial darinya. Dia sangat bersemangat, saya telah lama bekerja untuknya, ketika dia muncul seperti berada dengan keluarga sendiri. Aku rasa ini akan menjadi tur yang sangat sukses," kata penata rias langganan Janet Jackson, Preston Meneses.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro