Song Hye-kyo mdan Song Joong-ki menggelar pesta pernikahan bernuansa kebun di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017)./fnnews.com
Entertainment

Pesta Kebun Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Nirmala Aninda
Selasa, 31 Oktober 2017 - 17:19
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL - Venue pelaksanaan pernikahan pasangan selebritas Song Joong-ki dan Song Hye-kyo, Yeong Bin Gwan Annex, merupakan salah satu bagian dari bangunan Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan.

Dikutip dari www.luxury-hospitality-daily.com, bangunan bergaya tradisional Korea tersebut terdiri dari dua lantai, dikelilingi taman yang dirawat dengan baik dan baru saja dipugar oleh penata kelas dunia Peter Remedios

Per 2010, venue ini kembali dibuka untuk acara-acara megah seperti pernikahan selebritas, pejabat, dan sosialita lainnya.

Salah satunya adalah pesta pernikahan aktor ternama Jang Donggun dan aktris Go Soyoung.

Pesta Kebun Pernikahan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Bangunan megah tersebut sekarang diperbaharui dengan desain interior kontemporer dan fasilitas perjamuan artistik, dan siap sekali lagi untuk menjadi tuan rumah pernikahan, perjamuan, pertemuan, konvensi, pameran dan acara lainnya.

Dekorasi pernikahan kedua pasangan aktor dan aktris tersebut terlihat dipenuhi oleh berbagai jenis bunga.

Mulai dari baby breath yang berjajar di sepanjang karpet putih menuju altar, hingga dinding altar yang dihiasi rangkaian mawar pink.

Song Joong-ki terlihat menyematkan seikat kecil baby breath di kerah jasnya, senada dengan buket bunga yang digenggam Song Hyek-yo saat berjalan menuju altar.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro