Song Joong-ki dan Song Hye-kyu menikah di Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017)./www.joins.com
Entertainment

#SongSongCouplewedding : Song Joong-ki Menangis di Pernikahannya

Newswire
Rabu, 1 November 2017 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Resmi mengikat janji suci pernikahan, pasangan selebritas Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menjadi perbincangan hangat netizen, tagar  pun menjadi trending topic tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia.

Banyak netizen yang turut berbahagia bahwa pasangan dalam serial TV "Descendants of the Sun" itu akhirnya menjadi pasangan di dunia nyata.

Dari unggahan foto netizen, Song Hye-kyo tampak cantik mengenakan gaun putih panjang dengan potongan leher rendah dan potongan lengan baju di atas pergelangan tangan.

Dalam foto, sambil memegang buket aktris kelahiran 1981 itu tak segan melempar senyum bahagia bersama Song Joong-ki di sebelahnya yang mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Tidak hanya dipenuhi suka cita, pernikahan SongSongCouple juga penuh haru di mana Song Jong-ki tertangkap kamera mengusap air mata, demikian pula dengan kedua orang tuanya

Unggahan foto netizen juga memperlihatkan bahwa pernikahan SongSongCouple dihadiri deretan artis papan atas Korea Selatan, diantaranya Jo In-sung, Cha Tae-hyun dan para member Running Man antara lain Lee Kwang-soo, Haha, Ji Suk-jin dan Kim Jong-kook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro