Kahiyang Ayu bersama keluarga Bobby Nasution/Instagram @poppydewinta
Entertainment

Penampilan Kahiyang Ayu Bersandal Jepit Setelah Menikah

JIBI
Selasa, 14 November 2017 - 10:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Solo pada Rabu (8/11/2017), masih membekas di ingatan publik.

SIMAK : Foto Kedekatan Keluarga Jokowi dan keluarga Besar Bobby Nasution

Mulai dari foto prewedding, prosesi adat, resepsi hingga tamu yang hadir, mengundang perhatian masyarakat. Terlebih pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution disiarkan secara langsung di lebih dari 10 stasiun televisi.

Kini, Kahiyang Ayu telah resmi menjadi istri Bobby Nasution. Tidak sedikit warganet yang justru penasaran dengan penampilan Kahiyang dan Bobby Nasution setelah resmi menjadi suami-istri.

Kahiyang Ayu tetap tampil dengan gayanya yang sederhana. Penampilan keduanya usai resepsi ini dapat dilihat di akun Instagram kakak Bobby Nasution, Poppy Dewinta saat keluarga Bobby berpamitan untuk kembali ke Medan, kota asal Bobby.

BACA : Amien Rais Pidato di Sidang Buni Yani

Dalam unggahan tersebut, terlihat sosok putri kedua Presiden Jokowi ini berpenampilan dalam balutan blouse berwarna merah dengan celana hitam. Kahiyang Ayu mengenakan sandal jepit berwarna cokelat dengan rambut yang digerai dan wajah polos tanpa makeup.

Tidak hanya Kahiyang Ayu, sang suami juga tampil sederhana. Bobby terlihat hanya mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana jins. Menambah kesan kasual, Bobby memadukan penampilannya dengan sneakers berwarna hitam.

Penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini menuai pujian dari netizen. Netizen merasa kagum dengan sosok Kahiyang dan Bobby yang tetap sederhana. "Sederhanaa sekali dari sebelum nikah sampe nikah gak ada perubahan sama sekali yah tetep penampilannya sederhana sekali," komentar netizen. "Suka gaya @ayanggkahiyang yg kesederhanannya," timpal netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro