Ilustrasi/Shipqmedia
Relationship

Berapa Kali Kemungkinan Anda Berkencan atau Berselingkuh?

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 11 Januari 2018 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Siapapun yang penah diselingkuhi tahu bagaimana sakitnya dikhianati pasangan yang mereka cintai. Karena semua orang berharap pasangan selalu setia dan soal asmara berjalan lancar dan bahagia bukan?

Dikhianati adalah salah satu penyebab kandasnya hubungan kencan atau bahkan cerainya pasangan suami istri.

Banyak orang yang menyebutkan sekali orang berselingkuh, maka dia akan kembali berselingkuh. Karena perselingkuhan biasanya memberikan sensasi yang membuat pelakunya merasakan perasaan bahagia yang mungkin tidak didapat dari pasangan sahnya.

Tapi, tahukah Anda jika sifat atau kebiasaan selingkuh juga bisa dikaitkan dengan zodiak seseorang?

Ini memang sekadar ramalan yang bisa dipercaya atau tidak, namun menurut astrologi, ada kaitan antara kebiasaan selingkuh seseorang dengan rasi bintang yang menaunginya.

Penasaran? coba simak disini bagaimana kaitan antara selingkuh dengan zodiak Anda seperti dilansir Boldsky.com

Aries (21 Maret-19 April)

Mereka adalah orang-orang yang penuh percaya diri dan tidak sabar. Mereka tidak suka dengan permainan pikiran. Di sisi lain, mereka tidak memiliki kemampuan untuk mempertahankan hubungan, dan cenderung menjadi penghancur hubungan mereka sendiri. Alasannya, karena mereka sering bertindak tanpa berpikir lebih panjang sebelumnya.

Menurut astrologi, orang-orang ini mungkin memiliki hubungan kencan atau berpotensi berselingkuh dengan 5-6 orang dalam hidup mereka.

Taurus (20 April-20 Mei)

Orang-orang ini setia dan posesif dan karenanya mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Mereka berharap bahwa selamanya akan memiliki pasangan dan mereka bukan tipe orang yang mudah berganti pasangan.
Menurut astrologi, mereka mungkin berpotensi berselingkuh dengan 2-3 orang lainnya dalam hidup mereka.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Mereka yang berasi bintang gemini memiliki beberapa kepribadian yang bisa berubah setiap waktu sepanjang hidup mereka. Mereka tidak konsisten dan juga sulit membuat keputusan. Menurut astrologi, mereka bisa berselingkuh 3-6 kali dalam hidupnya.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Mereka cenderung sulit didekati karena mereka selalu menjaga jarak dengan siapapun. Mereka juga cenderung sensitif dan tidak suka melakukan investasi emosional, mereka menganggap seks bukanlah hal penting dalam sebuah hubungan.
Menurut astrologi, mereka termasuk zodiak yang paling sedikit berselingkuh, dan kemungkinan akan berkencan serius 2 atau 3 kali.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Mereka adalah tipe orang yang senang berhubungan. Di sisi lain, mereka juga keras kepala dan mendominasi dalam hubungan. Mereka juga memiliki ego yang hebat dan tidak menyukainya jika keadaan tidak berjalan sesuai keinginan mereka. Nilai plus dari individu-individu ini adalah mereka sama-sama menawan dan bisa membuat Anda bertekuk lutut.

Menurut astrologi, mereka mungkin memiliki hubungan terlarang sebanyak 7-9 sepanjang hidup mereka

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Mereka memiliki sifat yang sulit bahagia karena sifatnya yang membebani kebahagiaan pada orang lain. Mereka cenderung bergantung pada keberadaan dari orang lain demi kepuasan mereka, yang bisa sangat melelahkan. Menurut astrologi, mereka mungkin memiliki 4-7 perselingkuhan dalam hidup mereka.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Karena mereka hebat dalam menyeimbangkan seluruh bagian kehidupan mereka dan bekerja dengan diplomasi, ini mempengaruhi orang-orang di sekitar mereka. Mereka tahu bagaimana memikat orang dengan sihir mereka dan orang tidak akan pernah melihatnya sendiri. Menurut astrologi, mereka bisa berkencan dengan sekitar 7-9 orang dalam kehidupan mereka.

Scorpio (23 Oktober-21 November)
Mereka bergairah dan menguasai rayuan. Meskipun mereka merasa sulit untuk mempercayai orang dengan mudah, kehidupan seks mereka dikatakan luar biasa. Tapi apa yang terjadi dengan hubungan itu tergantung sepenuhnya pada usaha dan kejujuran pasangan dengan mereka. Menurut astrologi, mereka bisa memiliki sebanyak mungkin pasangan yang mereka inginkan, tapi yang serius bisa minimal 3-5.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Mereka lucu dan hiper dan mereka kebanyakan populer, karena mereka memiliki kemampuan berbicara yang hebat. Meskipun mereka mungkin ternyata kurang beraktifitas dan lebih banyak berbicara, kehidupan seks mereka dikatakan hebat; tapi tidak sebagus yang dijanjikan. Menurut astrologi, mereka bisa memiliki sebanyak 6-8 pasangan dalam hidup mereka.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Mereka adalah orang-orang yang berdedikasi dan bertanggung jawab dan begitu mereka mengatakan sesuatu, mereka sungguh-sungguh dan kuat tentang keputusan yang mereka buat dalam hidup. Meskipun mereka tidak terlalu eksperimental, mereka membuat pasangan hebat dalam hal kepuasan. Menurut astrologi, mereka bisa memiliki sebanyak 4-7 pasangan.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Orang-orang ini mendambakan hubungan mental dan bukan hanya fisik, karena mereka kebanyakan adalah sekolah tua. Mereka tidak suka berhubungan seks hanya untuk kepentingan itu. Di sisi lain, mereka mungkin tidak pandai menunjukkan emosi, tapi ini tidak berarti mereka tidak memilikinya! Menurut astrologi, mereka akan berkencan dengan sekitar 2-5 orang dalam kehidupan mereka.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Orang-orang ini suka bermimpi, romantis dan mereka juga suka menjadi liar di tempat tidur. Meskipun mereka mungkin tidak memulai banyak hal pada awalnya, mereka akan menghadapi hampir semua hal. Menurut astrologi, mereka akan memiliki hampir 7-9 perselingkuhan dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro