Sophia Latjuba/Instagram @sophia_latjuba88
Entertainment

Sophia Latjuba Senyum-senyum Ditanya Kabar Putus Asmara dengan Ariel

JIBI
Rabu, 7 Februari 2018 - 13:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tiga tahun lalu, Sophia Latjuba dan Ariel mengawali perjalanan cinta mereka tanpa banyak bicara dan berbagi kepada publik, apalagi wartawan.

Kabar putusnya hubungan asmara mereka pun nyaris tak diketahui, meski kabarnya cukup ramai sejak pertengahan tahun lalu.

Saat menghadiri peluncuran trailer film horor Danur 2: Maddah di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Sophia Latjuba tahu akan dikejar pertanyaan seputar perpisahannya dengan Ariel.

Ibu Eva Cecilia ini, seperti biasa, senyum-senyum ketika dikorek soal kehidupan percintaannya dan menjawab dengan diplomatis.

"Kenapa? Komunikasi saya dengan dia baik-baik saja. Enggak hilanglah (komunikasi)," ucap Sophia Latjuba. Tapi kemudian Sophia Latjuba berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Sudah, janganlah (dibicarakan). Kita kan apa, ya. Ini hubungan pribadi, tidak usah membuat drama, karena enggak ada drama. Segala sesuatunya baik-baik saja. We care about each other," ujar Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba berterima kasih kepada wartawan yang lebih memilih berdiskusi soal pengalaman pertamanya membintangi film horor. Dua puluh tahun berkarier, baru kali ini ia menerima tawaran film horor karena putrinya dari Michael Villareal, Manuelle, menuturkan Danur adalah film horor hit dan dia bangga kalau ibunya menjadi bagian dari Danur 2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro