Brand Ambassador Shopee Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier./Bisnis-Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Fashion

Ini Alasan Prilly Latuconsina Gunakan Akun Asisten Saat Belanja Online

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Kamis, 8 Februari 2018 - 08:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Belanja online memang sangat mudah dan praktis, apalagi di zaman yang serba digital seperti saat ini. Tinggal lihat barang yang diincar di portal belanja online, berkomunikasi dengan penjualnya, lakukan pembayaran, dan barang pun datang.

Namun, akan berbeda ceritanya jika sang pembeli adalah selebriti. Ini menjadi alasan utama Prilly Latuconsina lebih memilih belanja online menggunakan akun asistennya.

Saat ditemui pada acara 'Meet Shopee's Brand Ambassador' di Jakarta, Rabu (7/2/2018), Prilly mengungkapkan bahwa ketika dia berbelanja online dengan akun aslinya yang terjadi malah si penjual ingin menjalin kerja sama dengannya.

"Ditawarin endorse malah. Pengalaman lucunya sih malah saya mau dikasih gratis.. Jadi saya lebih sering belanja pake akun asisten, jadi orang-orang enggak tahu kalau itu saya yang beli. Alhasil, enggak akan dikasih gratis, anonim saja," terangnya.

Prilly melakukan hal tersebut karena tidak ingin di-endorse untuk barang yang memang dibutuhkan dan lebih memilih membeli barang tersebut tanpa harus menerimanya secara gratis.

"Walaupun nama akun sudah diakalin enggak pakai nama saya, tetap saja kan rekeningnya nama saya. Nanti ketahuan terus dikasih gratis, terus di-endorse, nah [karena itu] saya enggak bisa terima itu [mendadak di-endorse]", paparnya.

Kekasih Maxime Bouttier ini mengaku memang dirinya sering berbelanja online dan tidak pernah membatasi anggaran untuk membeli barang-barang yang disukai.

"Enggak ada sih [budget] karena namanya cewek belanja tergantung mood, misal minggu ini ingin makeup, minggu depan mungkin baju, catokan. Jadi, enggak pernah dibatasin. Senang aja," tutur Prilly.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro